Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Testimonial

Testimonial anda para pengguna Obat Pelangsing Badan Jamu Simpelet 3

HALAMAN INI KHUSUS UNTUK TESTIMONIAL PENGGUNA JAMU SIMPELET 3.

UNTUK PERTANYAAN DAN INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI KAMI VIA SMS / YM / BBM AGAR MENDAPAT RESPON LEBIH CEPAT
V


 


Lihat juga produk lain kami: cara mengencangkan lagi vagina yang kendor.

Halaman Lain:

284 Responses to “Testimonial”

  • dina says:

    Jamu nya udah sampe dengan selamat 2 kotak. Nanti aku kabarin lagi ya klo emang manjur. Thanks

  • Sasa says:

    berat badanku udah turun 4 kg nih. enak badan rasanya juga jadi enteng gtu. aku pesen lagi ya 2kotak

    • admin says:

      Sip, thx buat orderannya

    • H Muhammad Chatab says:

      Awalnya percaya nga percaya.keb ku penggemar yang namanya teh.jangka wakt 1 bln dikasi tenggang waktu di perush airline tempat q akan bekerja…q harus nurunin berat badan sampai dengan 25 kg.dan q mencoba simplet3.Buset ni ramuan.ngalahin ramuan madura….xixixix.percaya atau nga..baru 2 hari minum 2kg turun bb q…hmmm satu bulan insya Alloh sudah dapat berat ideal yang di kehendaki maskapai tempat aku akan bekerja.trims ya sist vita info nya…

    • H Muhammad Chatab says:

      Awalnya percaya nga percaya.keb ku penggemar yang namanya teh.jangka wakt 1 bln dikasi tenggang waktu di perush airline tempat q akan bekerja…q harus nurunin berat badan sampai dengan 25 kg.dan q mencoba simplet3.Buset ni ramuan.ngalahin ramuan madura….xixixix.rasa teh lagi.percaya atau nga..baru 2 hari minum 2kg turun bb q…hmmm satu bulan insya Alloh sudah dapat berat ideal yang di kehendaki maskapai tempat aku akan bekerja.trims ya sist vita info nya…

  • sarah says:

    aq abiz minum jamu na koq berasa mules2 yah?

    • admin says:

      Jamu nya bekerja dengan 3 tahap
      Tahap ke 1, Jamu ini bekerja membersihkan pencernaan sekaligus mengempiskan perut.
      Tahap ke 2, mengeluarkan racun yang tanpa kita sadari selama ini mengendap dalam tubuh (detox).
      Tahap ke 3, menyerang lemak yang bergelayutan di sekujur tubuh.
      Kalo awal2 perut kamu berasa mules itu artinya jamunya sedang proses detox dan membuang lemak dari tubuh kamu secara alami. Lama kelamaan badan kamu akan berasa lebih enteng

  • Rani says:

    Aku minum ini sehari 3 bungkus seperti yang disaranin mbak Vinli. Dalam 4hari aja aku timbang berat ku udah turun 3kg. Agak cape sih ke wc nya, tpai emang simpelet ampuh banget. Mau cantik dan langsing kan emg mesti usaha dulu. Gak nyesel dech

  • CHERRY says:

    Luar biasa sist khasiatnya

  • maria says:

    Tqqq yaaaaaaaa. Jamunya beneran manjurrrrrrr Aku ampe turun 10kilo an! Buat yang lain dicoba deh. Dijamin manjur banget jamu nya

  • novie says:

    sist berat aku kok cuma turun 2kg sih?? katanya abis minum 1 kotak beratnya turun minimal 3-6kilo

    • admin says:

      Mungkin lemak ditubuh kamu gak gitu banyak sist? Rata2 efeknya setelah 1 kotak akan turun 3-6kg, tapi tiap orang bisa beda2, kadang2 kurang, kadang2 bahkan lebih πŸ™‚

  • Angi says:

    Aku udah turun 7kg mas. Thx banget ya nanti aku pesen lagi jamunya

  • windy says:

    kirimannya udah sampe mas. nanti q kabarin kalo sukses. klo cocok nanti q promosiin ke temen2 aku deh

    • windy says:

      e bener mas jamunya manjurrr. berat q udah turun 6kg lho. nanti q promosiin ke temen2 aku. banyak y endut2 jg sich, heheh. nanti minta diskon yaq

  • denty says:

    aku cuma turun 2 kilo sihh abis minum 1 kotak. tapi aku emang ga gendut2 amad. lumayanlahh. makasi ya

  • Laura says:

    cool!

  • fitri says:

    Obat pelangsingnya ada efek sampingnya ga? Trus kalo yg punya penyakit mag n darah rendah aman ga?

    • admin says:

      120% aman dan gk bakal ada efek samping apapun buat tubuh πŸ˜‰
      Karena 100% herbal & tidak ditambahi zat2 kimia apapun.
      Gak masalah untuk penyakit mag n darah rendah. Untuk respon lebih cepat SMS/BB/YM aja ya sist

  • Lenny says:

    Pak Wisnu, berat aku sukses turun 3kg. Makasih ya

  • tri murti.a says:

    ♏ba klo Ξ’Ζͺǜm pny keturunan bs konsumsi jamu nya gak??cz badan q gemuk gara” 3 taon yg lalu q program anak trs Ο‘Δ© ksh doktet obat hormon,setlh minum obat hormon tu berat badan q naik 25 kg tp smpe saat ini Ξ’Ζͺǜm jg hamil ♏ba..apa kah ada efek sampingnya??mksh

    • admin says:

      Bisa sist. 120% aman dan gak bakal ada efek samping apapun buat tubuh. Karena 100% herbal & tidak ditambahi zat2 kimia apapun

  • santi says:

    Mas Wisnu jamunya uda aku terima. Responnya cepet, barangnnya juga langsung dikirim n dibungkus rapi. Puas deh sama servisnya. Nanti kalo jamu nya ampuh aku kabarin lagi

  • Marina says:

    SIST AKU UDAH TURUN 8KG NIHHH THANKS BANGET YAAAA, MANJUR BANGET JAMUNYA. REKOMENDED BANGET DEH POKONYA

  • Susy says:

    Thanks ya sist. Mami aku minum beratnya turun cukup banyak. Kesenengan dia jadi sexy lagi. heheh. Nanti aku promoin ke temen2 aku jamunya

  • santi says:

    Mas, aku sukses turun 4kg abis minum jamunya. Thanks yahh. Nanti aku pesen lagi jamunya 2 kotak

    • admin says:

      Oke, Thanks buat orderannya πŸ˜‰

      • gadis says:

        sis..mo tanya ni, apakah simpelet3 aman dikonsumsi orang sakit maag? dan adakah utk batasan usia? trus simpelet3 buatan/produk mana?

        • admin says:

          Gak ada masalah untuk yang penyakit maag sist. Bisa diminum jamunya sehabis makan.
          Batas usia asal di atas 12 tahun aja. Resep ramuan ini berasal dari Tiongkok yang dikombinasikan dengan ramuan Indonesia dan India. Terbuat dari beberapa jenis daun teh obat, akar jamu dan sejenis sayuran (berserat tinggi!) yang memiliki kadar Antioksidan sangat tinggi yang ampuh untuk menetralisir racun yang mengendap dalam tubuh dan mencarikan tumpukan lemak. Pabrik produksinya di Jakarta.
          Buat pertanyaan n info lbh lanjut hubungin via SMS/BBM/YM aja ya sist untuk respon lbh cepat

  • Robert Wijaya says:

    hello bos…….jamunya udah aku minum….sehari 4 bungkus……udah habis 2box….dan beratku udah turun 9kg….aku lagi kejar target mau turun sampe 20kg, sebab bulan juni nanti, aku mau merid…..aku pengen penampilanku perfek…….tapi pasti dijamin yaaaa…gak ada efek samping loh……awassss loh!!sebab aku minum sesuai anjuran dosis tinggi…..waktu awal awal minum, aku bab sehari sampe 7,8 kali…..tapi sekarang aku bab sehari cuma 2 atau 3 kali doang. pokoknya aku pengen penampilanku oke sewaktu pesta nanti.

    • admin says:

      Congrats udah turun 9 kg nya^^
      Dijamin aman karna bahannya 100% tumbuhan2 herbal alami dan tidak ditambahi zat2 kimia apapun.
      Jamu Simpelet 3 terdaftar juga di Depkes (BPOM) RI, jadi dijamin bukan obat2an gak jelas πŸ™‚
      BAB nya itu proses buang lemak n racun2 dari tubuh, bukti kalau jamunya efektif dibadan kamu.

  • umina says:

    mau tanya pak,,buat yang punya kolesterol 224, asam urat 7,8 dan juga hipertensi aman gak ya? suami pengin banget kurus soale udah kelebihan 40kg lebih nih..kalo misalnya ada konsumsi herbal lain (buat keluhan diatas) terus minum simpelet 3 apakah aman juga?

    • admin says:

      Gak masalah sist πŸ™‚
      Cukup diberi jedah minimal 3jam aja sebelom minum obat lain.
      Simpelet 3 bisa ngebantu juga utnuk penyakit kolesterol dan hipertensi. Terus badan juga bisa lebih sehat karna tidak kegemukan.
      Buat pertanyaan n info lbh lanjut hubungin via SMS/BBM/YM aja ya sist untuk respon lbh cepat

  • angel says:

    maaf, mau tanya donk, emanknya jamu ini untuk target perut buncit aja ya? terus kalo untuk lengan, paha, pinggul, dll giman? ngaruh juga gak?

    terus, untuk jamu dalam bentuk kapsul 1 kotak isi berapa? untuk berapa kali minum? dan info harganya donk……

    makasih

    • admin says:

      Simpelet 3 sangat berkhasiat untuk mengurangi dan mengecilkan lemak berlebih pada bagian – bagian tubuh seperti Perut, Pinggang, Paha, Pantat, Lengan, Leher, dan bagian tubuh lain yang banyak menggelayut lemak. Untuk pertanyaan bisa SMS: 0896 742 800 77 atau Pin BB: 2291191E untuk respon lbh cepat. Thx

  • fen fen says:

    sist barangnya udah sampe. responnya cepet, pokonya servisnya memuaskan degh. thx

  • andy says:

    Thx gan, jamunya ampuh banget. Beratku sukses turun 7kg.
    Nanti ku pesan lagi. Jadi gak chuby lagi perutku. Thx ya

  • Katty C says:

    Bagus sist simpelet nya^^ Thx

  • meisy says:

    mantep banget mas jamunya
    nanti aku pesen lagi deh simpeletnya

  • fika says:

    ada tidak agen yg di semarang krn aku berdomisili di semarang

  • asmini says:

    ingin lemak di perut hilang

  • siska says:

    sist, aku turun 3kg minum jamunya. thanks ya

  • shabrina says:

    Thanks ya gan wisnu,udah turun 4kg ini!! Padahal 2 bungkus aja belum habis. Ntar aku pesen lagi ya ^^

  • dedew says:

    kirimin nope nya dong…
    aq mau pesan jamunya…

  • Henny says:

    aku kasi testie yah. lingkar perut ku udah kecil 5centi dgn trakhir aku ukur. celana jeans ku jadi muat lg deh. tadinya gak pd gitu berasa pantat ku kegedean. abis minum ini badan ku juga brasa jd lbh entengan getoh. brasa lbh seger lagh pokok nya. buat tmen2ku kya nya jg pd mau tuh. nanti klo beli banyakan ksi diskon yach sist. heheh

  • LIA says:

    Bagus banget sist obat nya

  • INTAN says:

    Thx wis, berat saya udah turun 6kg minum 1box Nanti ku pesen lagi yg 2kotak. Makasih ya πŸ™‚

  • rizky says:

    makasih gan krimannya dah sampe….
    saya coba dulu… mudah2 an bisa kurusan….amin

  • Ulfa says:

    Makasi Ia ..kiriman.a usah SMP ……saya coba dulu Ia mudah”an aja bas kurus

  • Dewi.E says:

    Sis , mau kabarin berat ku udah turun 11kilo sekarang . Makasih ya^^ Buat yang lain coba deh , gak bakal nyesel pokok yah

  • Feyfey says:

    jamu nya ampuh banget sist
    udah turun 4kg padahal belom abis sekotak
    thanks yahh

  • gladys says:

    thangs ya gan. udah turun 9kg nih kmaren aku timbang!
    makasih banget. nanti aku rekomen ke temen2 aku. pada overweigh semua. heheh

  • tesa says:

    manteppppp banget ini simpelet. baru minum bbrp kali ajah udah berasa entengan belom juga abis 1 kotak, timbangan ku udah turun 2kg hebat deh

  • Yella says:

    habis abisin 2kotak yg ku pesen, aku timbang berat ku turun ampe 9kg! emang efektif banget simpelet ini. Trims banyak ya, nnti ku pesen lagi sekalian bwt temen2ku, kasi diskon lebian ya mbak πŸ˜€

  • Denthy says:

    Jamu galian rapetnya udah sampe sist Vin. Abis pake emang langsung rapet lagi ya. Suamiku makin sayang. Heheh. Makasih ya. Nanti kalo udah abis aku pesen lagi

  • Handiny says:

    Oke lah jamu simpelet nya

  • Anita says:

    Tq ya sist,yg tadinya ga muat pake jeans 29 skrg dah masuk hehehe….yang kapsulnya lebih praktis ya jd ga perlu aduk”di dapur lagi hihihi….

  • Teo says:

    Makasih sis, Simpelet nya ampuh banget

  • Mutia says:

    Tq mas Wisnu, barangny dah nyampe,, nanti kalo udah turun saya kasih testi lagi,,, πŸ™‚

  • aureen says:

    sist, udah sukses tercapai turun 20kg! minumnya 5 kotak sesuai saran sista. makasih bangettt ya sist. sekarang gak overweight banget lagi. baju juga gampang nyari yang ukuran aku. pasti akan aku promosiin ke temen-temen aku yang pengen kurus juga. ngeliat badan aku aja sekarang udah banyak yang nanya-nanya koq. heheh sekarang jaku jd lbh pede sama badan aku. makasihh yaaa simpelet

  • xaverius says:

    hebat deh jamu nya ini

  • Yella says:

    Jamu nya udah sampe sist Vinli. Cepet juga ya cuman 1 hari. Barangnya juga kebungkus rapi. Nanti aku kabarin lagi klo ampuh jamu nya^^

    • Yella says:

      Halo sist^^ Mau kasih testimonial lagi. Lumayan sih. Meski gak seampuh iklannya. Aku minum sehari 1 bungkus, dalam seminggu turun 2kg. Pelayanan nya juga cepat dan ramah. Overall puas deh πŸ™‚ Nanti kalo udah abis aku pesen lagi

  • Mario says:

    jamunya uda abis 1kotak. Berat gw turun 5kg dari sebelom minum. Makasih ya

  • Mutia says:

    belum abis 1 kotak BB ku dah turun 3kg,,
    lumayanlah,,, dan efek yang paling berasa sekarang perutku udah ga begitu buncit lagi,, πŸ™‚
    thanks jamunya,, nanti order lagi,,

  • shasha says:

    sist vinli, obat nya udah sampe sesuai pesanan. dibungkusnya rapi dan pelayanan nya juga ramah. thanks yah

  • rya says:

    Iyah ampuh sist. Berat ku sukses turun 7kg. Seneng banget deh. Makasih Simpelet~ Nama obat nya serem tapi ampuh juga. Heheh

  • Anonymous says:

    Habis minum ini pencernaan gue jadi lancar banget. Tadi nya sering sembelit n susah buat bab, skr jadi enakan deh. Badna terasa jadi entengan banget. Nanti ku pesen lagi ya klo dah abis.

  • Richa says:

    Makasih yah sist. Lusa kmaren aku baru minum, sehari 3bungkus, sekarang beratku udah turun 2kg. Langsingan deh buat foto prawed ku^^

  • baggio says:

    Mas Wisnu, terima kasih barang telah saya terima dengan baik dan cepat sampainya…saya coba dulu insyaallah manjur dan bisa order lagi,..thanks..

  • roby says:

    mantaps

  • SARAH PUTRI says:

    Perapat vagina nya bagus mbak. Suami q jadi makin sayang tuh. Heheh

  • icha says:

    sist.thank barangnya dah spi.gimana cara minumnya,aku mau dlm 2 mngg beratku turun sekurgnya 15 kg,thank

    • admin says:

      Hi Icha^^
      Untuk turun cepat, kmu bisa minum jamunya 4bungkus/hari nya πŸ™‚
      Namun lebih baik untuk tidak turun lebih dari 10kg dlm sebulan nya, karna berat badan kamu nanti bisa cepat naik lagi (efek yoyo) apabila turun beratnya terlalu cepat πŸ™‚
      Good luck turunin berat badannya πŸ˜‰

  • isya says:

    S!s† brgnya udβˆ†Π½ smpe,,!n! Πβˆ†Ρi kedua βˆ†Η­ ~o)ΠΌ!nuΠΌ jamunya,,βˆ†Η­ mnum sehari 3 bungkus,,β€ βˆ†d! βˆ†Η­ timbang trnyta udβˆ†Π½ trun 1kg ℓ๐н.. βˆ†β„“Π½aΠΌduβ„“iβ„“β„“aΠ½ ,,@>–ΠΌβˆ†ΠΊβˆ†s!Π½.. Nβˆ†n†i кǝℓ๐ trn β„“βˆ†gi βˆ†Η­ kabari ํyβˆ†..

  • Lukman UK says:

    istri gue udah kurusan banyak sjk minum simpelet. gk rugi deh keluar duit banyak2 bwt obat nya. dy juga jd lbih pede klo jalan keluar skr, gk rewel capean mulu tiap jalan2 dikit. hahah, thx yah

  • LOLI says:

    paket galian rapet nya hebat sist. hihi

  • Suryo says:

    Galian rapet nya bagus mbak. Punya istriku jadi terasa lebih rapet dan kenceng. Dia juga ngerasa lbh fresh katanya disitu. Thx

  • Yonna Nugroho says:

    Paket td siang udah nyampe…
    bungkusan rapi n cepet lg sampenya…

    thx yaph…

    mg2 cpet langsing…

  • chusnul chotimah says:

    jamunya Mantep bner2 Dahsyat tPi mulesnya lhoo…kga nahan heheee…
    tpi seneng baru 2 hari minum udah Berasa enteng,pelayanannya jg bagus,kotak pembungkusnya jg Lucu.
    makasih ya Jamu Simpelet kmu tuh yang aqu cari dri dlu heheeeee……,
    pokoknya Is the best Lah…

  • vivien says:

    Mba vin,jamunya udh aku minum 2 bungkus kayanya udh mulai bereaksi..ini hari pertama aku minum,nanti minggu depan aku update lagi turun brp yak….

  • dian says:

    – sehari minum 2 bungkus pagi & malem, itupun endapannya gak aq minum cuma minum sari2nya aja πŸ˜€

    – minum jam 7 pagi tiap jam 3 sore BAB, sampe org kantoR HapaL πŸ˜€

    – minum jam 7 malem tiap jam 3 pagi selalu BAB ( zzzz terganggu se πŸ™ )

    – Makan seperti Biasa apa aja gak ada pantangan kecuali Besi, Kayu hehehehe

    Hasilnya baru 3 Hari minum uda tuRun 2 Kg πŸ˜› asik asiiiik

    Harganya jgn Naik yaaa biar klo Habis bisa pesen Lagi πŸ™‚

  • nani says:

    Berat saya 67 kg tinggi 160 cm…..pengen kurus saat ultah suami…aku br mau pesan.moga berhasil.ntar aku update lg hasilnya

  • FEBRIENI says:

    Jamunya udh nympe nich 2 ktk, on time… aq coba dl ya, mdh2an ada reaksinya… ntr aq kabarin lg. tq……

  • EVA says:

    Jamunya mantap banget, meskipun mulesnya g nahannn..hehe tp, hasilnya top abs dch..thanks y simpelet3, insyaallah ntr aq psn lg..klo udh hbs.

  • BELLA DEWI says:

    obat nya udah sampe sist. trims yah

  • Dini says:

    Sist Vinli, aku sukses turunin berat nya 7kg dalam 1minggu ^o^
    Makasih yahh~ Gak nyesel deh beli Simpelet
    Kurusan deh aku buat foto prawed nanti
    Hihi

  • hestika says:

    AKU BARU MESAN TADI SMOGA SUKSES KYK TMN2…ramah banget pelayananny

  • mut says:

    barang dah ku terima…semoga manjur

  • Anonymous says:

    Sebelumnys saya ucapkan terima kasih, karena setelah saya mengonsomsi selama 6 hari perut saya sudah lebih kecil,terasa lebih enak dan tidak keras, sekarang obat simbelet3 sudah habis saya mau pesan lagi tapi yang kapsul. tapi kok bbm saya gak dibalas balas, terima kasih

  • Ruty says:

    JAMUNYA AKU MULAI MINUM SEMINGGU LALU, AGAK PAIT SI. TAPI MASI BISA AKU MINUM. AKU TIMBANG SEKARANG BERATKU UDAH TURUN 3KILO. MAKASI YA

  • yana says:

    aku sukses sist turun 4kg dalam seminggu. makasih ya simpelet nya\^o^/

  • tayuni says:

    paket’y udh datang mksih sebelum’y moga berhasil yh.

  • vhie says:

    sy bru mau mli minum bsok ,, mdh”n brhsil ky yg laen’y .. amin

  • riza m zabid says:

    luar biasa jamu simpelet ini , baruw minum sekali aja dlam selang beberapa wktu BB Q udah turun 1 1/2 kg , dahsyat bnget dehhh pokoknya

  • Sher says:

    Berat ku udah turun 4kg sist sekarang^^ Thx Simpelet 3

  • SEFFA CLAUDIA says:

    mbak afi jamu nya udah ku terima ya. thanx

  • ratna says:

    simpelet3 nya gag pahit…yar pun 1 hr aku BAB 6x tapi gag bikin aku lemes,aku ttp bs beraktivitas ky biasa,hr ne hr k 2 aku num simpelet3 smg bs turun bnyk.. Alhamdullih jg gag ngaruh ma radang lambung aku

  • Anonymous says:

    Aku udah nyoba, gila mulesnya tapi udah keluarnya gak sii.. baru 3 hari udah entengan sii tapi belum keliatan. tar deh aku kasih testi lagi πŸ™‚

  • dee says:

    aku kasih testimonial ya
    mantap banget mbak afi
    aku minum udah 3kotak, berat ku sekarang udah turun sekitar 10kg.
    makasih banget ya simpelet. rekomended banget deh poko nya

  • Natalia says:

    Lingkar pinggang ku sukses kecilan sampe 6cm sist Celana jeans gk sempit lagi dheee ^^d Trims ya

  • dian says:

    Aku baru nyoba simpeletri ini mga berhasil ya..soalnya aku dah capek semua jenis obat udah aku coba untuk ngecilin perut ku yg buncit

  • meryn says:

    baru pesan nih…paketannya baru akan dikirim besuk, bener2 ga sabaran pengen nurunin berat badan mp3 15kg dalam sebulan ini…soalnya mau pengen punya baby tp pengen langsingin body dulu biar kagak over gemuknya pas punya anak nanti…mas wisnu ditunggu paketan simpelet3 nya…

  • riyan says:

    Jamu nya udah keterima. Pesenan responnya cepet, mau dicoba dulu nanti di kabarin lagi klo emang manjur. Thanks

  • rinta says:

    nie aku baru pesan tadi…. gak sabaran, pengen cepet nyoba nih… moga berhasil seperti temen2 lainnya…

  • Sinta says:

    Wah bener mantep banget jenk
    aku timbang turun 3kg dlm seminggu, pdahal gak diet aneh2. Sipp lah pokok nya. Nnti aku rekomen ke temen2 aku. Pada gendut jg sich. hihihi

  • Dina says:

    Saya udah abisin 2kotak berat nya turun 5kg mbak.. Gak sehebat iklan nya sich,,, tapi lumayan hebat dan memang ampuh juga untuk nurunin berat badan.. Buat teman2 yg lain boleh juga klo mau coba

  • xxx says:

    Aku baru minum 3 hari udah turun 2kg padahal ga diet sama sekali, makan ttp banyak sperti biasa. Mantap deh!

  • Angel says:

    Saya sudah minum 1 kotak, & berat badan saya turun 3 kg dari 53 kg jadi 50 kg,padahal saya minumnya cuma sehari 2x…
    Sekarang mau habisin kotak kedua, semoga target saya untuk jadi 47 kg bisa terwujud…
    Aaamiiiinn…
    πŸ™‚

  • dede says:

    saya minum 3x sehari, ini udah hari ke 3 stlh saya timbang BB sy udh trn 2 kg, tp ngga tahan dgn mulesnya.
    thanks ya….

  • Chayruna says:

    Tadi sore pas pulang sekolah eh paketnya dah nyampe rumah..ga sbran pngen nyoba nesimpelet..mudah2han Misi aku kali berhasil..

  • Evie says:

    Jamu simpeletx manjur bnget, mw psen lg biar langsing, mksh simpelet3;)

  • CICHA says:

    AKU UDAH ABISIN 2KOTAK. GAK SEHEBAT IKLAN NYA SICH. BERATKU TURUN NYA 4,5KG. ABIS MINUM PENCERNAAN AKU EMANG JADI LANCAR BANGET. TAPI LUMAYANLAH. EMANG JAMUNYA MANJUR

  • yuli says:

    paket udah sampe td siang mbak vinli. bungkusan rapi dan bagus box dalem nya. makasih

  • fidel527 says:

    udah g sabaran pengen ngebuktiin produknya???

  • tesa says:

    Habis melahirkan akhir nya perut kuw bisa kempes lagi Tadinya udah hopeless deh coba macem2 obat gak ada yang ngefek Dari h*rbalife, h*odia, ac*ybery, semua iklan doank ga da hasil Ini yang akhir nya bisa bikin ak kurus lagi Bikin ibu2 lain jd iri deh, hihihi Makasih banget ya, emang ini yang kucari2 dr dyulu

  • EDO says:

    Berat gue udah turun 15kg nih thx to simpelet. Meski mungkin karena dibarengin sama diet sehat dan renang juga, tapi simpelet emang berasa banget khasiat nya. Thx ya

  • DESY says:

    Aku dah coba jamu simpelet…ternyata mantap la…baru 3 hari udah turun 1 kg…thanx,ga sia-sia aku beli jamu simpeletnya..

  • Dwipa Kencana says:

    Simpelet nya emang bagus nih produknya. ga cuman iklan doank. Saya baru minum beberapa hari aja perut udah kempesan. Sangat disarankan deh nih buat yang emang pengen kurus

  • kardi says:

    baru mau nyoba produk ini,, doain yah biar bisa sukses sprti kalian πŸ™‚

  • yetty says:

    saya juga penasaran pengen nyoba jamunya aah…. siapa tahu bisa kurus beneran, biar ndak ribet pilih baju dan celana.

  • Reaz says:

    wew makasih ya simpelet 3 nya ampuh teninn kiii…padahal aku lum abisin 2 kotak loo…udah berasa kenceng perutnya.pgen nglunturin nih lemaknya…..thanks y ntr klo abis insyallah pesen lg deh..

  • riczaa says:

    kemaren aq udah pesen,dsn transfer!
    gag sabar nihh…pengen badanku cepet kurus…!
    aq coba dlu yah,,nt BB q trun berapa?
    nt aq rekomended lg deh β˜…_Β©

  • mama fauzan says:

    tks mas elvin. ini kotak ke2 dmn anak saya. bb nya berkurg 7 kg. dan targetnya 3 kg lg. mdkati 72 kg, mdahan dlm wktu dkt ini tercapai bhb mau ikutan jd atlit tae kwondo tkt pljar. doa kan ya
    tks. tp itu mas yg seduhnya phit btul ktnya dbdg pki kapsul. terpaksa cr cangkang kapsul

  • Cassandra says:

    Belom abis dua kotak udah turun 4kg deh haha sukses selalu buat Simpelet!

  • vivi says:

    Thx ya,, paketx br aq trima hr ini.. smg bs ikuti jejak tmn2 lain yg sdh bhasil…:-)

  • Sarah Queen says:

    thx ya infonya aku cari dari dulu info produk pelangsing tapi takut ada efek samping setelah lihat simpelet 3 di internet aku tertarik mau pesen semoga aku tambah cantik dan percaya diri mau pesen 1 kotak dulu ya..

  • BARA MHS says:

    Thanks yoo,, BB gue dalam 1 BLN (3 kotak)
    turun nya 13 kilo dan keliatannya jadi kayak tambah tinggi gitu..
    apa ini efek di tambah dengan olahraga voly gua ye?
    RECCOMENDED LAH !!

    • admin says:

      Apapun bila ditambah dgn olahraga yg menyehatkan secukupnya pasti tambah baik πŸ˜‰ Simpelet tidak perlu di barengi dgn olahraga jg udah ampuh untuk menurunkan berat, tapi di tambah dgn olahraga dan makan sehat maka hasil lbh maksimal

  • Mila says:

    Sip banget jamu nya sist Afi, aku baru minum 1 kotak aja udah turun 5kg. Masih belom abisin 1 kotak nya lagi. Makasih banget ya sist, simpelet 3 bagus banget obat nya. Nanti pasti aku tawarin ke temen2ku yang mau kurus

  • Syaiful malang says:

    pingin nurun BB Istri yang hampir 90kg sudah pesen rencana mau transfer besok gak sabar mau liat istriku langsing dan bahenol semoga simpelet bener – bener manjur sesuai iklannya

  • Putrie Yanti says:

    Barang udah sampe. Pelayanan ramah dan pengiriman cepat. Great seller sist!

  • Alex says:

    Gile! Emang bagus banget simpelet Gua minum 1kotak udah turun 8kilo. Emang ampuh dan cepet reaksinya. Gak cuman obral janji, ini baru penjual yang mantap!

  • lutfiani says:

    Makasih…,brgx udh smpe,brsn sy mnm 1 bks….,utk saat ini bb sy 59….,sy tggu nnt stlh satu mnggu sy akn ksh testimonilagi yaaaa…..

  • ADELA says:

    Mau ksi testi nih buat simpelet. Aku pesen obat simpelet nya 2minggu lalu, pelayanan nya cepet dan ramah. Abis transfer, dua hari kemudian barang sampe ke rumahku dgn rapih. Langsung aku coba, minum sehari 2bungkus, abis itu dosis aku naekin minum 3bungkus. Sekarang beratku udah turun sampai 7kilo, dan lingkar pinggang kecil sampe 9centi. Terima kasih banget ya simpelet, buat yang lain yang pengen kurus, kamu hrs coba juga. Emang berkhasiat banget kok jamu ini

  • joy says:

    mulesnya kagak nahan,,, tp nih jamu cukup ampuuh jg,, mdh2n bisa ngecilin lg perut gw yg mbelendung,,, hehehhe

  • mas ran says:

    thanks…
    jamunya udah sampe, semoga berat bdan saya bisa cepet turun sesuai dgn berat yg saya harapkan
    tengkyu….tengkyu….

  • Kartini says:

    Hei~~ Makasih yah buat sist Nya yg fast respond sama sabar banget jawab pertanyaan . Aku udah 4 Hari minum simpelet 3 , mungkin emng efek ke masing” org beda Kali yah πŸ™‚ akunya baru Turun 1kg tp emng badan lebih ringan Dan lingkar pinggang menyusut~~ aku turunnya ga signifikan kaya yg lain jg mngkin karna pada dasarnya aku ga gitu banyak lemak
    Tapi, ini 1 box belon habis, begitu habis masih Ada satu box lg
    Moga ajah bisa sampai target Turun 4kg lg~~ jadi, semangaaat !

  • dodo sandjaja says:

    thx gan.. ud nyampe nih barangnya..
    paketnya rapi.. bner2 memuaskan..
    ntar klo ud berasa prkembangannya aq ksih testi..
    ini bru aja minum,,ud mulai berasa aneh perutnya.. hehehe.. kasih jempol 4 deh.. πŸ˜€

  • tiwi says:

    aku bru beli kmrin seh,pelayananya ramah bgt…mudah”an aku bisa kurus sprti yg lainya! berat badanku tiap hari bertambah,bikin stress aja. skarang masih seh lom terlalu gendut seh 59 kg dan ku kepinginya kembali 53 kg lagi ….udah nggak sabar kepingin nyoba dan kurusan………

  • wulan renggali says:

    sist aku baru mesan kemaren…..
    aku udah gg sabaran pingin nyoba….

  • TERA says:

    luar biasa lah simpelet ini. aku baru minum bbrp kali aja badan ku kerasa entengan banget. perut juga udah keliatan kempesan. hebat deh pokoknya. gak nyesel aku belinya

  • mee-Chan says:

    salam kenal semua, target aku 8kg nih turunin BB, doain semoga berhasil yaaa, ini baru 3kg sis turunnya…heheh semangka!

  • hanny says:

    jamunya sudah diterima..
    ini pemesanan saya yg keduanya.Alhamdulillah saya merasakan khasiatnya,bdn terasa lebih ringan da terasa kencang,baju yg ulunya nggak muat sudh bisa dipakai…
    sekarang saya hanya minum 1 bungks sehari (1/2pagi, 1/2malam). karena bntuk tubh sudh sprti yg diinginkan.jdi skrg hanya untk memperthnkan saha,karena saya hobinya makan…

  • V_TRI says:

    Emba,maav ternyata pketnya dah sampe kmrn sore,kakak qu nda bilang heheh
    Doain ya biar turun juga kaya kakak2 diatas

  • Bella Safira Putri says:

    Sist, ak kesusahan minum jamunya nich laen kali ak beli yg kapsul deh tapi pas berhasil keminum efek mulesnya sih mantep bgt..

  • Gerry says:

    Bru w coba neh 3 hari ini, mayan ngefek sih tapi lom turun ya berat badannya

  • FHi-Naa says:

    Alow sis, mase inget tak sma fina di cirebon? aq dha kurus neh turun 7kg,aq mao pesen lagi yak 2 kotak hihihi

  • Idnay says:

    jamunya udah nxampek sist, duch gak sabar nich pengen nxoba minum pengen cepet2 langsing, hehehe…..seminggu age klu dah ada perkembangan aq kasih testi age makacih….. πŸ™‚

  • Sulistyaningsih says:

    Efek yang saya rasakan:
    1.saya bisa pake baju ukuran S
    2.saya gampang dapetin ukuran celana n baju
    3.saya bisa muat duduk dibecak berduaan sama suami saya lagi kaya pas pacaran dlu….(jgn iri ya)

  • $ilVa## says:

    mav sis br ksh testi ne, soal’a qu mw ksh testi kluw qu bnrn krus, en skrg qu da krus lho, da 67kg, dlu kan qu 80kg.neh rekor qu sis 23kg trun’a, tq

  • Vivie says:

    Kemarin pesen, tadi siang sampe barangnya… Mdh2an seperti iklannya, cepet langsing…

  • bunda SM says:

    duuuhhh…jadi ga sabar nunggu paketnya dtg…smg BB ku kembali ke 50 kg….skrg 65kg…:'(….soalnya suamiku langsing..hihihii…masa aku istrinya ndut…doakan yaaa….

  • ega says:

    jamunya udah nyampe rumah nih dengan selamat dan dengan cover yg sangat rapi. baru sehari nyobain sih ni, ntar kalau ada perubahan di timbangan, aku kasih testy lagi.

  • Zaskia says:

    Aku seneng berat aku jadi 50kg padahal cuma minum 1 kotak simpelet, wow amazing..O.o

  • Zulkarnaen says:

    rasanya kaya minum teh mba, enak tenan, efeknya bikin lingkar pinggang sy mengecil jd 8cm dhal br sekitar 2 mgu

  • Yessy says:

    Sistaaaaa, akhirnya BB aq 45kg sis, turun 11kg. Simpelet 3, i luv u..muach

  • Roesmina says:

    Jujur ak speechless pas liat timbangan aku turun 16kg sis, ya ampun tinggal 4 kg lagi nih target aku tercapai, doain yah!

  • Idnay says:

    alhamdulillah berat q sukses turun 8kg sebelom lebaran, heheh. Makasih yaaa

  • Tiara says:

    tq simpelet aku jd lebih PD kalo bercermin skrg,kalo pake baju yg ngepres jd makin OK neih lekuk pinggang aku

  • rini says:

    maknyussis.. beratku turun 16kg 2 minggu..

  • Rino says:

    Gan turun 4kg nigh lmyan lah, hahha pdhal gw sebulan ini males ngegym…

  • ari kepri says:

    transfer senin,12 agustus 2013 pukul 15:20
    tinggal nunggu pesanan mudah2an cepat sampai nya,,,

  • yuke says:

    siang sista, mau lapor nih hehehe udah turun 7kg sista, tapi tangan aku masi belom kurus ya ==”

  • Yuliana - Bandung says:

    ka,yuli ud sempet turun 3kg, tapi ga lama kok naek 1 kg ya? πŸ™ jd kaget pas naek, mao turunin 5kg nih, moga2 stlhna ga naek lgi ya

  • Bono says:

    paket ke2 ud sampe ya gan, gw rekap aja deh testinya dari yg sblomnya gw order, reaksinya cepet gan, ane kira boong tuh perut kempet dlm 3 hr,ehh ternyata emang beneran mesti coba dlu deh br boleh komplen, bukan cuma perut yang kempes, tangan n paha juga kempesan, moga2 ada promo disc tambahan ya gan biar dompet juga ga kempes wkwkkw

  • ririn adyus says:

    lapor ndan..
    paket sudah saya terima dalam waktu satu hari saja setelah pemesanan..

    baru minum siih..
    semoga hasilnya sesuai yg diharapkan..

    Kasih jempol deh buat pelayanan nya..

    recomended seller ini ,.. bd

  • Fatimah says:

    jamu udh smpai sis dikantorku, untung dhe dibungkusnya rapih 'n gak kliatan klo jamu pelangsing, hahha soalna mao bikin surprise sis wat org2 kantor, tau2 nanti langsing aja wkwkwkkw

  • nova friska says:

    saya liat commentnya temen2 jd beli deh, semoga BB saya turun sesuai yg saya inginkan. Target saya +/-15kg…semangatttt……

  • Desih says:

    wah jamunya toppp bangett sis sumfahh

  • fika says:

    Jamunya sudah sampai ke palembang 4 kotak.. ntar aq testi lagi setelah minum 1 kotak gimana hasilnya,
    Thanks

  • Elita says:

    Testi aku : T.O.P bgt deh buat cso nya, ramahh n sabar bgt, paketnya juga terbungkus rapi, aku baru coba 2 mingguan sih nih, tapi orang rumah pada nanyain pipi cuby aku kok susutan, aihh jd malu

  • icha says:

    Hei hei… ak udh seminggu minum jamu ini… efeknya turun 3kg .. lmyn lemak d perut udah kempesan.. ak mau pesen lg ya sist, tp yg kapsul biar ga ribet minum nya kalo lg sibuk d luar..

  • Cath says:

    Hebat sist Vita jamu nya!!

  • kachi says:

    aq bru pesen td pg trus lngsung tranfer…moga cepet brhasil kyak temen2 yang lain..seminggu lg aq ksh testi ya πŸ˜€

  • Teno aprijanto says:

    Baru 5 hari dah turun 4 kg, lingkar pinggang juga berkurang, celana dah mulai kendor. Mesti belanja baju sm celana baru lg nih. Makasih ya sist simplet3 memang wokey…….

  • kusnul says:

    thanx , jamuny udah smpe,,,,smoga q cept langsing, nanti klo ada perubahan q kabari lgi y

  • tike says:

    aku baru pesen tadi pagi.. smoga barang cpet sampai ^^
    klo hasilnya nendang, aku recomend buat ipar qu yg ndut ^^
    target qu turun 15 or 10 dari 55kg.. >o<
    wish me luck.. ~~ \o/

  • tike says:

    haloo, mo kasih testi lagi nih, aku udah turun 3kg baru mnum 2hri, anehnya nfsu mkn aq ga kurang, normal aja kya bysa, cuma agak sulit mnum krna terlalu seret, jd aq blend campur jruk nipis jd lumayan ^^
    mulesnya jg lumayaann.. wkakakakk… πŸ˜€
    next time mgkin aq pesyen yg kapsul aja x, biar ga repot nyeduhnya… πŸ™‚
    _ini testi qu, mana testi mu_ ^0^

  • Nil@wati says:

    Sist, aku sdh trma pketna, tapi kotak dlmnya ada pecah gt πŸ™ aku pkir jamuna berantakan, ternyata dibungkus lagi. Tapi kalo boleh saran mending dikasih label mudah pecah gt sis ke jne na biar ga sembarangan pas angkut brgna. tq

  • PONNIE says:

    Keburu juga sis ngurusin badan sebulan sebelom reuni akbar kampus, jadi ga malu deh pas ketemu temen2, malahan pada bilang lebih langsing daripada pas jaman kuliah..ahayy

  • ayu lestari says:

    Aq minum simpelet udah 2minggu,BB udah turun 6kg,kok pelan ya,mgkn krn berat badan aq yg gendutnya udah rada lamaan..tp gpp kok..semangat trs minumnya…ini aq pesen lg kapsul 2 kotak..jd ntar kalo udah hbs total aq minum 4 kotak..aq minumnya @10kapsulx3 dlm sehari,awal2nya sih mules ke wc trs dlm bbrp hari awal pemakaian..tp skrg udah mulai normal lah paling 2-3kali ke wc nya.scara klo ngantor rada ribet urusannye klo hrs nyetor trs…hehehehe….tp jujur inilah jamu pelangsing yg sangat ampuh yg pernah aq coba..4krg aq 70kg 2mggu lalu 76kg..well qt tggu aja nanti kalo aq udh hbskan paket 2kotak lg..pokoknya agan agan kagak bakal nyesel beli SIMPELET 3…

  • Susy SamsoehadI says:

    Barangnya udh sampe siss makasihhyaa kalo manjur nanti dikabarin

  • Winda septi says:

    Paketnya udah nyampai sis, responnya cepat dan ramah :)moga” sukses turunin BBnya
    BB ku skrg 65 kg, targetnya sich 50 kg

  • acii Rinie says:

    huaaa,, senenggg banget sist, really recommended olshop,,
    fast respon, fast delivery
    padahal baru kmrn senja transfer tggl 9, ternyata malemnya udah dikirim, pagi ini (tggl 11) udah nyampe,, pdhl saya dikabupaten tanah bumbu kalsel, jauh amir kan ga sempat dag dig dug nunggu2,, hehe
    ntar saya ksh testi lagi kalo bb dah turun
    *four thumbs

  • ALINE says:

    aku mw pesan juga dunk…
    target mw nurunin 20kg
    insyaallah berhasil ya kyak kakak2 di atas
    doain ya
    amiinnn

  • Olg@ says:

    Meski perjuangan banget pas minum jamu ini gara2 bukan beli yang kapsul, tapi ga bikin kapok kalo liat hasilnya, saya turun 18kg, it's make me more confident!

  • Ria ZN says:

    Aku lg nunggu kiriman simpeletku dari ms Shendy, ga sbar nunggu deh. Smga bisa brhasil kyk yg lainnya yah. BB aku 69, penginnya sih jadi 54.

  • Eva Odhe sIeVa says:

    Tanks y jamunya uda nyampe nih…
    Cz q dket2 ni mw prewedd…
    Byr muat pke gaun sihhh
    Mdh2an BB q trun 10 kg dlm 2 minggu..
    Doain yah??
    And wlopun brangnya salah wktu nie…
    Tp gpp yg pnting krg udh psen 2 kotak skligus…
    Heeee
    Nnt klu dah trun,q psen lg.tnks bwt admin’nya yg ramahh
    Cucookkk deh

  • stephy setiawan says:

    order senin sore, selasa pagi sudah sampai ditangan tuch jamunya. pelayanannya cepet sekali
    salut buat admin fani
    semoga apa yang diharapkan bisa turun bb tercapaiii…
    amiennn

  • rany says:

    drdlu pgn bgt nyobain nie jamu…tp sllu ragu…soalna uda brlg2kali nyoba obat plsg ga ada khasiatnya…tp bgtu liat testimoni tmn2,jd pgn nyobain deh….tr sore aq tkpesen deh… πŸ™‚

  • avi says:

    aku baru pesen nii 2 kotak doakan yaa supaya sukses BB ku turun…..tks

  • eno says:

    semoga berhasil ya sis aq abis melahirkan jd 80 kg minta tlg ya sis

  • Marsha says:

    Sistanya sabar banget jawab pertanyaan aku, jamunya barusan aja aku minum sis, belum ada reaksi apa2 sich, kita tunggu besok pagi hahaha

  • made says:

    kasi testi nih,baru pake 3 hari uda turun 3 kilo an pake 10 kapsul x 3.
    target turun 30 kg..harus smngat nih minumnya..oiya semenjak minum ini porsi makan sya berkurang drastis..ampuh dehh ini

  • Din says:

    Hi!
    Aku lolos audisi Miss Indonesia nihh hehe tp disuruh turunin 4kg lg huaaa. Aku liat comment2 nya jd tertarik nih. Uda add bbm nya blm di approve2 πŸ™ sms blm d balass. Jd ga sabar pengen cobain khasiat nya :D.

    Salam Manis <3

  • Mike says:

    Aktivitas gerak yang terbatas dikantor membuat saya secara ga sadar gemukan, pas mao ke pesta pake gaun lama saya, tau2 resletingnya ga bisa ditutup T,T. Dapet info dari temen suruh minum simpelet, eghhh lingkar pinggang turun 4 cm, lingkar dada juga jadi turun 5cm, bisa diresleting lagi deh tuh gaun hahahha pdahal baru 1 kotak minumnya

  • mercylianna says:

    belum nimbang banged sih cuma berasa daerah bokong dan lengan yang biasanya sesak dengan lemak yang bergelayutan perlahan udah mengencang πŸ˜€ mau coba terus biar lebih enteng di badan.. makasih ya simpelet

  • Rivela says:

    Jamunya udah sampai dg slamat nih
    Sya mau coba dulu,do’ain biar cepat Kurus ya πŸ™‚

  • Mr. Jhon says:

    Siap terima orderan gw lagi nih, ngefekk banget sama gelambir diperut gw

  • izah says:

    meski g sedahsyat temen” tapi udah turun,,,mungkin gara”minume g teratur kale……jd g bisa kayak temen”

  • Julia Agathy says:

    Sist, maknyus dah ni jamu, abis liburan sekolah biasanya aku suka minta mama lebarin pinggang rok seragam, egh ini malah minta beliin ikat pinggang ^.^

  • -ayoe- says:

    Gw mao simpelet tanggung jawab!!! Masa gw harus beli jeans baru ukuran 27 sekarang?! Jeans gw yang lama ukuran 34 gw mao dikemanain coba…hehehhe tengkiu simpelet:*

  • via says:

    aduh mulesnya gk ketulungan,,,
    belom nimbang si trun ap gk tp tetep semngat minum jmunya.doain ya

  • Adel says:

    Mantep banget sist jamu nya! Aku cocok ama produk ini. Baru minum beberapa kali aja perut udah berasa kempesan banget. Beda banget ama pelangsing lain yang udah pernah aku minum

  • via says:

    sis q dah habis 1 kotak kaiag e trun dkit si ,,,tapi kog habis gag minum jamunya bab nya gak lancar lagi si <<aku pgn trun 10kg trs a harus habisin berapa kotak??cz pgn langsing di acara nikahannya kakag q

  • dEDDEL says:

    aku baru mulai minum hari ini, smoga bisa berhasil kaya yg sudah teman2 alami

  • Iezha Lukman says:

    ..Baru mau nyoba sii .. satu kotak dulu..
    ntar kalo udh seminggu ku beri testimonnya… wish me luck πŸ™‚

  • Shery says:

    Gile emang gak salah pilih. Minum dikit aja perut ku berasa jauh lbh enteng dan kempesan. Emang mantap banged deh simpelet nya!

  • surya says:

    barang udah sampe bos…..tinggal diminum aj..
    hehe

  • RONny says:

    Baru pesan semalam 2 kotak, saat ini BB 98 / Tinggi 181 cek di kalkulator BMI hasilnya 29.9.
    Kita lihat nanti hasilnya jika ada perubahan segera di update.

  • findy yulia N says:

    Proses pesan brg’y cpet bgt deh,,sukaaa,,smga jamu’y jg bkrja dgn cpt y,,amieen

  • derry says:

    Mantep mba Fani. Perut saya berhasil kempesan sampai 8cm an. Berat udah turun 5kg padahal baru abis 1kotak. Bentar lagi ilang dah ni buncit. Hahahah. Reccomended banget deh buat yg pingin kurus

  • Yola says:

    Aku sukses turunin berat sampai 4kg. Padahal baru sekitar 10harian aja sejak mulai minum. Berat sih emang ke belakang nya, tapi gpp deh asal kurus. Luar biasa emang simpelet ini

  • sisk says:

    sist galian rapet nya mantap. suamiku bilang enak banget. hihihi

  • Fendi says:

    keren

  • reyni says:

    Hebat banget simpelet nya. Gak rugi deh aku beli. Buat yg pingin kurus, sangat disarakan buat minum. Thanks ya sist Fani

  • Titha says:

    sist, paketnya udah aku terima tadi, jadi baru minum 2bungkus. belum kerasa sih efeknya, tapi muda”han aja bekerja cepat yah. ntar aku kasih testi lagi kalo udah turun BB ku. makasih sist vicky. pelayanannya juga ramah dan memuaskan. πŸ˜€

  • IKHA says:

    baru minum 3 hari udah turun 2 kilo, semoga bisa turun 20 kg

  • Mey says:

    Berhasil turun aku sist yola^^ thanks yah simpelet nya memang ampuh

  • natha says:

    Konsumsi simpelet 3 baru hari ke 4, belum sempat nimbang tp lingkar pinggang udah turun dari 94 ke 90..lingkar pinggul blom brubah sih.. semoga bisa turun banyak hehehhe… tq simpelet

  • nissa says:

    Aq baru order kmarin semoga bisa langsing ya

  • Biel says:

    hay…mo kasi testi nie..
    aq minum simpelet udh 4 hari ini, perut udh kempesan..jamunya bnr” manjur, padahal dulu dah nyoba macem” produk pelangsing lain tp hasilnya nihil..
    simpelet 3 bnr” rekomended dech.. ^_^

  • ibu zaky says:

    Aku baru minum simpelet 3 hari sudah turun 3kg.. Dari 85 ke 82kg smg bs turun 30kg hehehe.. Dah banyak jamu ku coba baru ni yg bener2 bisa turun.. Tapi perut g keliatan kempesan apa karna ge ndut bgt kali y..

  • lia says:

    aku mau kasih testi nih, walau baru 2x perut mules2
    walau belum keliatan bgt sii turunnya
    tx sis rita yg udah sabar jawab pertanyaan ku πŸ˜€

  • mizuki says:

    hebat banget deh simpelet ini. puas banget aku sama hasilnya, heheh. thanks banget yah

  • Rahma yuni syahfitri says:

    Tinggi q 160cm,brat badan 59kg.pingin turun 6kg ja…
    Baru 3hari mnum kapsul simpelet3,terasa perut kempesan…
    Capek sih bolak/i k WC,tp gak apa2 deh demi timbangan BB turun jadi 53kg…
    Belum ada nimbang sh…
    Moga q bs berhasil…
    Nnt q kasih testimoni-na kl dah mencapai target,,,

  • Indah says:

    Hebat sist Jamu nya. Gak nyesel deh aku pilih ini^^ Buat yg lain juga, recommended banget deh pokoknya. Hebat khasiatnya

  • puji says:

    hi sist,br 2 hr nih q mnm jamux..cpk sih k blkgx tp gpp deh demi bs langsing lg kyk dl..doain y biar bs cpt kurusx..

  • sudomo says:

    Beli 2kotak yg kapsul, baru konsumsi 1hari, bab jadi lebih lancar. Semoga hasilnya bagus, kalo da ada hasil baru kasih testi lagi.

  • Supi says:

    thanks ea sis vera…. jamunya sudah nyampe….
    besok aku kabari lagi perkembangannya πŸ™‚

  • ipit says:

    aku baru pesan,gak sabar pengen cpat2 lngsing.

  • FINA says:

    Hebat banget sist simpelet nya! Minum selama 1bulan sehari 3bungkus beratku berhasil turun sampai belasan kilo! BMI ku sekarang udah gak obesitas lagi.
    Padahal dulu udah coba macem2 pelangsing dan ditambah diet pula, tapi semua ga ada yg efek.
    Emang hebat sekali simpelet. Capek sih buat ke belakang terus, tapi gak nyesel deh ama hasilnya. Buat temen-temen yang emang pingin kurus, coba deh πŸ˜€

  • ok says:

    mantap lah

  • rolys says:

    semoga sukses ya, jamunya hebat ueyy
    salam

  • alven says:

    baru minum 1 bungkus nih. .moga2 bs kurus . .yeah semangat

  • Febry says:

    Sore .. Paket jamu nya dah smpe thx ya sis Vivi … Akuh baru coba 2 bungkus hari nh .. Semoga bisa turun sesuai target akuh jadi 48 kg dari 65 kg akuh harus buang 17 kg semoga simpelet 3 bisa bantu hehee dan bisa kaya Kaka2 semua yg testi di atas telah berhasil amin hehehe ..nnty klo akuh dah Abis 1 kotak ada perubahan akuh kasih testi lagi ya … Sama pelayanan nya Okeh bgt top abisss*jempol*

  • Agus says:

    1 kotak turun 2kg bu Yola. Meski gak sehebat janjinya, tapi Lumayan lha. Emang saya minumnya gak rutin sih

  • Junardi says:

    Pelayanannya ramah dan cepat. Barangnya pun cepat sampe, dalam sehari abis transfer udah aku terima. Semoga ampuh ya buat aku

  • Fitrianii says:

    Makasih sis , baru sehari sama hari ini 2 hari , berat aku dh turun sekilo hehe πŸ˜€
    Biar pun awal nya agak sedikit mules , bolak balekk kamar mandi πŸ˜€

  • Rina says:

    Hebat banget sist obat nya. Manjur bangetz
    Heheh. Aku rekomen kan ke teman2ku di kantor
    Nanti pada mau coba juga

  • DIAN says:

    Mantap banget deh Simpelet

  • MEYRIA says:

    perut ku berhasil susutan lagi sist. seneng deh aku. padahal dulu sehabis melahirkan susahhhh banget kembali lagi seperti dulu, udah cobain macem2 diet juga. Sip deh simpelet nya

  • siska citra says:

    ΒͺΠΊΜ²Μ£Μ£Ο…Μ²Μ£ baru transfer n’ barangnya d’kirim hari ini,udah ĞΒͺΡœξš• πŸ™‚ sabar nich mau minum jamunya biar langsing,n’ ΒͺΠΊΜ²Μ£Μ£Ο…Μ²Μ£ mau kasih kejutan untuk suami ΒͺΠΊΜ²Μ£Μ£Ο…Μ²Μ£ …moga sukses

  • Indy says:

    Baru pesen jamunya moga berhasil yaa

  • Kuncoro says:

    Saya berhasil kecilin perut saya mbak. Istri ngomel2 katanya gak empuk lagi sekarang. Wkwkwkw

  • riyanti says:

    hari ini aku beli jamu simpelet….semoga berat badan ku berkurang 17kg.amin,,,,dan semoga barang cepet nyampe

  • Paisan says:

    Hey mba rita, pesanan ku 2 kotak sudah sampai ditangan. Pelayanannya ramah dan cepet bgt responnya. Ga sabar pengen turunin bb dg target 16 kg. Semoga berhasil hehehehe.

  • Linni says:

    hebat banget sist Simpelet nya. gak rugi deh beli mahal2, hehe. emang luar biasa khasiatnya. aku baru beberapa hari minum aja udah berasa khasiatnya. temen2 ku pada mau coba juga. nanti aku pesen lagi ya

  • VeronicaIrine says:

    Hari jumat 12-12-2014 kmaren baru pesen dan dikirim sama mas Wisnu pake pos indonesia. Ga sabar pingin cepat sampai dan cobain…

  • VeronicaIrine says:

    Udah sampe jamunya 8kotak hihi , 2 koak pake pos dan 6korak pake jne. Pelayanannya ramah baik wisnu atau vinli. Pake pos mauuu pake jne juga mau.. Sehari aq minum cyman sebungkus BAB 3x hihi alhasil aku timbang di timbangan digital beratku turun 0,4kg ahahah dalam sehari. Makasi..

  • Arief says:

    Hai mbak rita, pesenan dah sampai jam 7 malam (RECOMMENDED SELLER T.O.P POKOKE), kerenn nih jamu aku dah minum 4 sachet khasiatnya udah kerasa mbak, celanaku udah mulai longgar.

  • eka says:

    Sist yola makasih ya,barangnya baru kemarin dipesan,udah nyampe siang td,packingnya rapi,baru nyobain ini,pengennya turun 7 kilo aja,sejak hbs melahirkan BB naik jd 57 dari 50,moga sukses,biar buat kejutan sama suami pas mlm tahun baru,hrs balik lg kayak dulu semangat aamii…

  • tina says:

    wahhhh kereenn

  • laura says:

    thx jamu nya udh nyampe, πŸ™‚

  • LYDIA says:

    Mau kasi testi emang hebat banget simpeletnya. Buat temen2 yang masih ragu, coba aja. Gak bakal nyesel deh. Temen2ku aja jadi ikutan pada mau gara2 liat badanku jadi rampingan. Thx sist

  • Kuro says:

    Mantap banget simpeletnya

  • stella says:

    hebat sist, emang gak cuma iklan doank. aku baru beberapa hari aja udah turun 2kg dan perut berasa kempasan. gak nyesel deh belinya. nanti pasti aku rekomen ke temen2ku. heheh. thanks

  • Rheny says:

    Saya awalnya coba2 beli, langsung beli 2kotak krn lbh murah. Setelah dicoba buang air besar sangat lancar tapi bagusnya adalah efeknya tidak seperti minum obat pencahar lainnya. Simpelet kalau diminum ya maksimal 1x buang air besar maksimal 2x kalau buangan pertama belum tuntas, setelahnya tidak sakit perut dan mencret2 seperti obat pencahar pada umumnya. Saya turun berat badan drastis dlm jangka waktu yang sangat sangat cepat. Saya 1hari minum 2x saja pagi & malam rutin sampai habis 2 kotak itu. Dari 63kg saya skrg berat 48kg. Yang saya senang adalah setelah turun berat badan saya walaupun sudah total tidak pernah konsumsi Simpelet lagi berat badan saya benar2 sangat stabil di kisaran 50kg. Dari 50kg itu saya baru2 ini timbang lagi ternyata 48kg, justru mau naikin berat badan 2kg lagi, sudah makan banyak tetap 48kg kadang bisa sih sampai ke 50kg hehe.. Saat ini saya aktif nge-gym secara tinggal kencengin otot2 badan aja. Thx a lot!!

  • Yogi says:

    Pelayanan cepet banget, pesan sore hari besok pagi sudah sampai ditempat. setelah minum selang beberapa jam langsung kebelakang (BAB) sehari bisa sampai 3 kali kebelakang. baru pakai 2 hari, overall puas.

  • MAHARANO says:

    bismillah..saya barusan coba simpelet hari ini..masih deg deg an..kalo dalam seminggu nanti udah ada perubahan sy beri testi dech..:)

  • abi says:

    Mayan turun 3kg minum ini

  • ruth says:

    Bu vita, barangnya sudah sampai. makasih ya

  • ruby says:

    mantap banget nih~

  • indah says:

    Ku berhasil turun 4kg dalam 2minggu, bareng dengan tips diet yang sist kasih. Gak rugi deh pakai simpelet, makasi banyak ya sist

  • Fratiwi says:

    bagus nih jamunya

  • yuni astuti says:

    thanks cs elvin paketku udh sampe kmrn sore,, tertarik stlh baca testimonial temen2 akhirnya ikutan pesen dech,,,
    pengirmannya on time,2hari udh sampe…gk sbaran ingin minum.
    nd ni hri udh minum 2 bungkus, mulessnya kgak nahan sprti mau nglahirin lg,,,tp abis itu bdan jd entengan sihh.awalny sich gk bsa minum jamu,tp dipaksain dech krn pengen langsingan,,
    mudah2an bisa berhasil sprti yg laenny#Amiiin…

  • Mariska says:

    Pelayanannya ramah dan cepet. Barangnya 2hari udah sampai aku. Trims ya

  • Deny says:

    Buat temen-temen jangan ragu, tadinya aku jg mikir2 dulu, tapi akhirnya coba. Alhasil aku berhasil turun sampai 8kg^^ Seneng banget deh heheh. Nanti aku beli lg minta diskon ya sist. Makasi

Masukan Testimonial anda

(Pertanyaan disini tidak akan dijawab)

(Untuk pertanyaan dan info lebih lanjut silahkan hubungi kami via SMS / BBM / YM agar mendapat respon lebih cepat)

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu