Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Rahasia Perawatan Daerah Kewanitaan Ala Keraton

Sebagai wanita, tak jarang kita dihadapkan pada masalah-masalah seputar daerah kewanitaan. Padahal, mengingat daerah kewanitaan merupakan organ penting yang sangat rentan dan sensitif, untuk mengatasinya pun menjadi suatu hal yang dilematis karena perlu lebih banyak kehati-hatian. Nah, untuk menghadapi masalah yang seperti ini, ada baiknya untuk mengetahui fungsi dan manfaat jamu galian rapet.

Jamu Galian Rapet

Jamu galian rapet merupakan jamu yang terinspirasi dari jamu sari rapet wangi yang sejak dahulu sudah menjadi resep andalan keraton Jawa untuk menangani masalah daerah kewanitaan. Jamu galian rapet hanya boleh dikonsumsi wanita yang sudah menikah.

Mengatasi Keputihan

Keputihan menjadi masalah paling umum yang dialami oleh hampir semua wanita. Pasalnya keputihan tidak hanya muncul ketika masa sebelum dan sesudah menstruasi, tetapi juga setiap kita kelelahan atau stres yang membuat hormon tidak stabil. Nah, dengan mengkonsumsi jamu galian rapet ini, kita bisa merasakan salah satu khasiatnya, yaitu teratasinya masalah keputihan. Hal ini karena jamu galian rapet memang diramu dengan bahan-bahan alami tradisional. Jadi setelah mengkonsumsi jamu galian rapet, kita bisa langsung ucapkan selamat tinggal pada masalah gumpalan keputihan patologis yang baunya tidak sedap dan membuat daerah kewanitaan terasa gatal.

Menambah Gairah Bercinta

Bagi wanita yang sudah menikah, sering kali rasa kelelahan akibat aktivitas sehari-hari membuat kita menjadi lesu dan kurang bergairah ketika sedang bercinta. Padahal, bila seperti itu diteruskan bisa-bisa menimbulkan masalah yang meregangkan hubungan keharmonisan dengan pasangan. Jamu galian rapet dalam hal ini sangat bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah tersebut. Hal ini karena salah satu khasiat jamu galian rapet ialah untuk membantu meningkatkan stamina dan gairah bercinta pada wanita. Dengan demikian, dijamin hubungan intim dengan suami pun bisa jadi lebih berkualitas dan harmonis.

Menjaga Kerapatan Organ Intim Wanita

Setelah menikah dan melahirkan, organ kewanitaan memang cenderung akan lebih kendor. Di sini lah perlunya mengkonsumsi jamu galian rapet karena fungsi utamanya ialah untuk mengencangkan kembali otot-otot pada organ kewanitaan wanita sehingga menjadikannya rapat lagi seperti perawan. Selain kurang rapat karena melahirkan, organ kewanitaan yang “becek” ketika sedang berhubungan intim juga bisa diatasi oleh jamu galian rapet ini. Dengan organ intim yang lebih rapat dan kesat, maka rasa puas dalam bercinta tidak hanya kita yang merasakan, tetapi juga pasangan. Hubungan pun bisa bertambah harmonis karenanya.

Membuat Tubuh Wangi

Khasiat jamu galian rapet ternyata tidak hanya berkisar pada organ kewanitaan saja, tetapi juga bisa untuk yang memiliki masalah dengan bau badan. Ya! Dengan mengkonsumsi jamu galian rapet, masalah-masalah bau badan pada wanita akan dapat teratasi. Badan pun akan lebih segar dan wangi.

Konsumsi Jamu Galian Rapet

Jamu galian rapet ini tidak boleh dikonsumsi tepat setelah melahirkan. Dengan  kata lain, Anda baru bisa menunggu sekurang-kurangnya 40 hari setelah melahirkan—atau setelah usai masa nifas—untuk bisa mulai lagi mengkonsumsi jamu galian rapet ini serta berhubungan intim dengan suami.

Jamu galian rapet ini memang solusi komplit dan bebas efek samping untuk segala masalah organ kewanitaan. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengkonsumsinya secara teratur!

DAPATKAN DISINI: JAMU GALIAN RAPET

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu