Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Pola Diet Yang Berbahaya

kurus-kerontang

Diet yang kita kenal adalah usaha untuk menurunkan berat badan atau usaha untuk mendapatkan berat badan ideal. Selain merusak penampilan berat badan yang berlebihan juga memiliki resiko tinggi terhadap berbagai penyakit. Seringkali penyakit jantung, strok, liver dan lain sebagainya mengancam keselamatan seseorang  yang memiliki  berat badan berlebihan atau dalam bahasa ilmiahnya disebut dengan obesitas.

Banyak cara dan macam-macam pola diet yang ada dan boleh dilakukan, namun banyak juga cara dan macam-macam diet yang berbahaya untuk dilakukan.  Sering kali keinginan yang sangat untuk menurunkan berat badan membuat seseorang tidak berfikir panjang dan memiliki pola diet yang sembarangan, yang dapat merusak tubuh serta menganggu  kesahatannya. Alhasil bukan tubuh yang ideal yang didapat justru penyakit serius yang sedang mengancam.

Pola diet yang salah

Diet bukan berarti menyakiti diri sendiri. Sebagaimana tubuh yang menumpuk lemak sedikit demi sedikit, maka untuk mengeluarkan atau mengurangi lemakpun juga dengan sedikit demi sedikit.  Mengurangi lemak juga perlu proses. Berikut kami akan membagi beberapa proses atau pilihan diet yang harus Anda hindari, yaitu:

1.   Detox diet

Diet jenis ini tidak memngkonsumsi makanan yang mengandung kabohidrat kompleks. Diet ini hanya mengkonsusmsi air lemon, sirup, air putih, air garam dan teh penguras perut. Cara diet ini  jelas berbahaya bagi pelakukan, walaupun bahan-bahan  yang digunakan untuk diet adalah bahan-bahan alami. Diet jenis ini memiliki efek badan menjadi lemas. Diet ini sangat berbahaya, terlebih bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi  yang dituntut memiliki badan fit.

2.   Diet cairan 

Diet cairan adalah salah  satu cara untuk menurunkan  berat badan dengan jalan mengkonsumsi makanan dalam bentuk cairan. Makanan dalam bentuk cairan memang memiliki tingkat kabohidarat dan lemak yang rendah sehingga dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan  drastis. Sesuai dengan tujuan yang diinginkan. Namun diet ini memiliki efek yang buruk yaitu dapat menurunkan daya tahan tubuh. Gejala-gejala yang timbul akibat menurunnya daya tahan tubuh bisa seperti pusing, sembelit, sakit kepala dan akibat terburuknya adalah gagal ginjal atau ginjal rusak.

3.   Diet buah

Diet buah ini merupakan diet yang populer dikalangan masyarakat. banyak yang sudah tahu mengenai diet ini. Diet buah sendiri adalah diet yang dilakukan untuk menurunkan berat badan dengan cara menganti semua asupan kabohidrat dan sayur-sayuran dengan buah. Jelas tubuh kita tidak hanya butuh buah-buahan, tubuh juga butuh asupan kabohidrat dan juga sayur, serta zat gizi laiinya.

4.   Diet makanan bayi

Diet jenis ini meniru makanan yang dikonsumsi oleh bayi, yaitu dengan porsi sedikit dan kandungan nutrisi yang terbatas. Diet jenis ini dapat mengakibatkan tubuh kekurangan nutrisi,sehingga metabolisme dalam tubuh menjadi lambat. Bisa dibayangkan  jika diet jenis ini dilakukan dalam waktu lama, maka kesehatan tubuh akan teracam.

5.   Diet asam buah

Diet jenis ini memilih salah satu buah yang memiliki kadar  asam yang cukup tinggi untuk meningkatkan metabolisme tubuh serta mengurangi nafsu makan. Biasanya orang yang diet dengan cara ini memilih cuka apel sebagai konsumsi wajib dalam setiap harinya. Mengkonsumsi asam jelas dapat mengakibatkan gangguan pencernaan dalam tubuh. Efek yang dapat langsung dirasakan yaitu mual, muntah, diare dan radang tengorokan.

Jika Anda merupakan salah satu pelaku diet, maka lakukanlah diet yang bijak. Jangan sampai diet yang Anda lakukan dapat merugikan tubuh dan kesehatan. Lakukan pola hidup sehat dengan  tetap memperhatikan  asupan gizi dalam tubuh dan konsumsi obat diet yang aman seperti obat herbal yang bebas dari resiko ataupun efeksamping yang merugikan.

 

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu