Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Miliki Bentuk Perut yang Datar dengan Pola Hidup Sehat

    Memiliki perut buncit tentu menjadi momok yang menakutkan bagi setiap orang, entah itu pria ataupun wanita, memiliki perut buncit andalah mimpi buruk yang paling tidak menyenangkan. Perut yang buncit membuat penampilan seseorang menjadi jauh dari kata menarik dan pada banyak kasus, mereka yang memiliki perut buncit akan merasa terkucilkan dan tidak percaya diri ketika harus berhadapan dengan orang banyak. Oleh karena itu, tidaklah berlebihan jika kini mulai banyak produk kesehatan yang menjanjikan dapat mengatasi perut buncit.

    Beberapa produsen obat-obatan dan ramuan kesehatan berlomba-lomba memproduksi berbagai produk suplemen untuk diet, tidak tanggung-tanggung, merka bahkan meracik produknya dengan berbagai formula agar dapat digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan dan usia yang ingin menurunkan berat badan dengan cepat. Namun sayangnya, hal ini seringkali dimanfaatkan oleh beberapa oknum dengan menambahkan bahan-bahan kimia yang sebenarnya tiodak boleh digunakan oleh manusia ke dalam ramuan obat-obatan yang mereka produksi untuk mengatasi perut buncit.

Penyebab Perut Buncit

    Perut yang buncit disebabkan oleh lemak perut atau lemak visceral yaitu lemak yang berada tepat diantara organ internal dan torso pada manusia. Lemak visceral itulah yang dapat menyebabkan obesitas atau biasa kita sebut juga sebagai “perut buncit” jika jumlahnya sudah terlalu banyak (berlebihan) dan menumpuk dalam tubuh. Lemak visceral dapat bertambah seiring dengan berubahnya jumlah hormone manusia, oleh karena itu, perut buncit seringkali dialami oleh orang-orang yang telah berumur atau telah berkeluarga. Namun, mereka yang terlanjur memiliki lemak visceral itu pun tetap memiliki kesempatan untuk mengatasi perut buncit mereka tanpa menggunakan bantuan obat-obatan.

Resiko Orang dengan Perut Buncit

    Lemak perut atau lemak visceral ternyata jauh lebih berbahaya dari jenis lemak lainnya yang terdapat dalam tubuh manusia karena tidak seperti lemak-lemak lainnya yang terdapat di bawah jaringan epidermis, lemak visceral lebih sulit untuk dihilangkan. Lemak visceral dalam tubuh menyebabkan mereka yang memiliki perut buncit menjadi lebih beresiko terkena berbagai penyakit kronis yang bersifat mematikan sepert diabetes, penyakit kardiovaskular, kanker, dan kolesterol tinggi jika tidak segera ditangani. Sangat mengerikan bukan? Namun anda tetap dapat berusaha mengatasi perut buncit dengan memusnahkan atau sekedar mengurangi lemak visceral dalam tubuh melalui pola hidup sehat.

Tidak Perlu Menghindari Seluruh Obat-Obatan Atau Suplemen

    Memang tidak semua obat-obatan atau suplemen kesehatan yang beredar di pasaran itu semuanya berbahaya, perlu kita ketahui bersama bahwa sebenarnya, tidak semua obat-obatan dan sulemen yang dijual di pasaran itu mengandung zat-zat yang berbahaya bagi manusia. Ada juga obat pelangsing perut yang memang diproduksi karena telah mendapatkan sertifikat dari Badan Pengawas Obat-obatan dan Makanan dan khasiatnya pun telah teruji secara klinis melalui berbagaj uji laboratorium seperti jamu simpelet 3. Namun dalam mengatasi perut buncit, sebaiknya kita jangan gegabah memutuskan untuk menggunakan supplemen diet tertentu karena sebenarnya perut buncit pun masih dapat diatasi dengan berbagai cara tanpa mengkonsumsi obat-obatan.

Berbagai Cara Menurunkan Berat Badan

    Selain dengan mengurangi konumsi garam dan minuman beralkohol, berikut ini adalah beberapa cara yang dapat anda lakukan untuk mengatasi perut buncit dan mengurangi penumpukan lemak visceral dalam tubuh:

 

  1. Minum Air Putih Ketika Bangun Tidur

Minum air putih ketika bangun tidur dapat membantu melancarkan proses pencernaan dalam tubuh manusia karena sifat alami yang terkandung dalam air telah terbukti dapat melarutkan berbagai zat lainnya.

 

2.            Perhatikan Cara Mengunyah Makanan

Zat-zat yang terkandung dalam makanan dapat berubah menjadi lemak jahat jika tidak dicerna dengan baik terlebih dahulu sebelum masuk ke lambung kita. Oleh karena itu, sangat disarankan untuk mengunyah setiap makanan yang akan masuk ke dalam sistem pencernaan kita sebanyak 33 kali sebelum ditelan.

 

3.            Olahraga Yang teratur

Aktivitas olahraga mengecilkan perut menuntut pergerakan fisik secara dinamis dan konstan, hal itu apabila dilakukan secara teratur akan dapat membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh. Bagi mereka yang mengalami obesitas atau perut buncit, sangat disarankan untuk lebih banyak melakukan push up yang terfokus pada pembentukan otot bisep dan tisep, serta sit up yang sudah jelas berguna untuk mengecilkan ukuran perut anda karena membantu membentuk otot perut.

 

4.            Jauhi Camilan

Camilan adalah godaan terberat yang harus dijauhi oleh penderita obesitas karena camilan biasanya disantap ketika kita sedang bersantai dan pada beberapa orang, mengkonsumsi camilan dapat mengakibatkan lupa waktu (misal: menonton film berdurasi 2 jam ditemani seember popcorn, berarti selama 2 jam hingga film selesai, orang tersebut akan terus mengunyah makanan).

 

    Nah, setelah anda mengetahui berbagai tips mengatasi perut buncit seperti yang telah dijelaskan di atas, selanjutnya yang harus anda miliki adalah niat. Ini merupakan komponen terpenting yang seringkali dapat menyebabkan kegagalan usaha diet anda. Niatkanlah pada diri anda untuk mengupayakan berbagai pola hidup sehat demi menghilangkan perut yang buncit. Selamat mencoba.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu