Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Menjaga Kebersihan Vagina

Sebagai perempuan yang ingin selalu hidup sehat, tentunya haris menjaga kesehatan semua bagian tubuhnya tak terkecuali daerah kewanitaan alias Miss V kita. Jika daerah kewanitaan kita tak dijaga dengan baik, maka Miss V kita akan lebih rentan mendapatkan masalah. Beberapa masalah yang sering muncul akibat tak bersihnya daerah Miss V kita antara lain bau tak sedap, gatal-gatal, keputihan, hingga timbul jamur yang kemudian membuat Miss V kita iritasi.

Miss V yang iritasi akan menjadi lebih parah bahkan bisa menjadi infeksi jika tak segera mendapatkan penanganan secara medis. Kiranya menjadi sebuah keharusan bagi kita para perempuan untuk menjaga kebersihan Miss. V dan merawat Miss V dengan baik agar senantiasa tetap sehat. Sebenarnya cukup mudah untuk menjaga kebersihan dan merawat Miss kita. Apa saja caranya? Berikut ini adalah jawabannya.

Pertama, menjaga kebersihan Miss V dengan mencuci/ membasuhnya setiap kali selesai buang air kecil dan buang air besar. Hal ini sangat penting agar kotoran, bakteri, atau kuman yang masih menempel di daerah Miss V dan dubur hilang tersapu. Cara membasuh atau membersihkan daerah Miss V yang baik dan benar adaalah dengan membasuh dari arah depan ke belakang alias dari arah Miss V ke arah dubur.

Seringnya banyak perempuan yang terbalik saat sedang membasuh Miss V dan dubur seusai buang air besar atau buang air kecil, yaitu dari arah dubur ke Miss V. Cara membasuh ini tentu saja tidak dianjurkan karena akan menyebabkan kuman atau kotoran yang menempel pada dubur akan menempel ke Miss V. Kuman dan kotoran yang semula menempel di dubur akan terbawa air dan kemudian menempel pada Miss V.

Kedua, saat Anda sedang mandi, sebaiknya bersihkan juga bagian klitoris dan uretra karena kedua bagian organ genital ini memiliki sekresi. Anda bisa gunakan sabun khusus pembersih Miss V atau daerah kewanitaan. Namun jika Anda khawatir akan efek samping sabun yang Anda gunakan, Anda bisa gunakan ramuan tradisional yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti air rendaman daun sirih sehingga jauh lebih aman dan sehat untuk daerah kewanitaan.

Ketiga, pilih dan kenakan celana dalam yang berbahan halus dan menyerap keringat. Hindari pula memakai celana dalam yang berbahan sintetis atau poliester. Bahan sintetis dan poliester ini merupakan bahan yang mudah basah dan lama untuk kering kembali. Selain pintar memilih bahan yang menyerap keringat dan halus, kriteria bahan yang baik untuk celana dalam yaitu bahan yang tidak panas sehingga tidak memicu area tubuh bagian bawah mudah berkeringat.

Selain pemilihan bahan celana dalam yang baik, Anda juga perlu memakai celana dalam yang tidak terlalu ketat karena jika celana dalam terlalu ketat maka akan membuat alat genital Anda tertekan yang berakibat pada peredaran darah yang kurang lancar.

Celana dalam yang ketat juga akan membuat daerah kewanitaan akan mudah lembab. Jika kelembaban meningkat maka bakteri akan mudah berkembang. Maka dari itu sangat penting untuk rutin mengganti celana dalam minimal sehari dua kali. Jika sedang menstruasi, sering-seringlah mengganti celana dalam dan pembalut agar Miss V dan sekitarnya tetap kering dan bersih (sebaiknya ganti pembalut sekitar 3-4 jam sekali atau sesuai dengan tingkat kebasahan atau kelembaban daerah Miss V akibat penggunaan pembalut).

Tips keempat, jika Anda rawan terkena infeksi pada daerah genital Anda, gunakan sabun khusus pembersih daerah kewanitaan yang mengandung kadar PH yang sesuai dengan PH alami. Penggunaan sabun khusus ini bisa dilakukan secara rutin setelah 2-3 kali buang air kecil. Dan bagi Anda yang sering menggunakan toilet duduk di tempat umum, jangan lupa bersihkan terlebih dahulu bibir toilet dengan pembersih antiseptik agar bakteri atau kuman yang menempel pada bibir toilet tak menempel pada Miss V Anda.

Tips kelima, hindari konsumsi daging terlalu sering karena daging dapat menyebabkan bau tak sedap pada Miss V Anda. Perbanyak konsumsi sayur dan buah terutama sayur dan buah yang berwarna terang karena sangat baik untuk kesehatan tubuh. Jangan lupa minum air putih yang cukup untuk mencegah dehidrasi pada Vagina.

Lihat juga produk: Simpelet 3 atau tongkat madura.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu