Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Katakan Selamat Tinggal Pada Berut Buncit

Selain kegemukan, masalah yang banyak dihadapi adalah perut yang buncit . perut yang buncit tidak hanya dimiliki oleh orang yang gemuk saja tapi juga dimiliki orang – orang dengan berat badan ideal. Buncit pada perut disebabkan banyak faktor terutama pola makan dan kebiasaan dalam melakukan aktifitas sehari – hari. Pola makan yang salah seperti menunda makan, tidur setelah makan, senang mengemil dan makan di atas jam tujuh malam, menjadi pemicu perut buncit. Efek dari menunda makan adalah konsumsi makanan yang berlebih karena penundaan sehingga rasa lapar menjadi meningkat. Sangat dipahami ketika kita merasa kenyang, akan timbul rasa kantuk yang mendorong untuk tidur, rupanya hal ini akan membuat tubuh tidak mencerna makanan dengan optimal karena tidak adanya aktifitas. Terkadang kebiasaan – kebiasaan yang sepele dan dirasa sangat umum memiliki dampak besar terhadap tubuh tanpa kita sadari.

Beberapa kebiasaan yang menyenangkan tapi memiliki efek kurang baik terhadap bentuk tubuh berupa perut buncit juga perlu diperhatikan. Hobi mengemil terutama malam hari menyebabkan penumpukan kalori akibat kurangnya aktifitas yang dilakukan di malam hari karena sewajarnya malam hari digunakan untuk istirahat setelah seharian berakfitifitas. Kebiasaan mengkonsumsi junk food atau makanan cepat saji merupakan kebiasaan buruk karena sumber lemak terkandung dalam makanan ini sangatlah besar. Mulai sekarang, sebaiknya hindari makanan yang lezat ini namun memiliki dampak yang negatif terhadap tubuh. Apabila, anda termasuk penyuka minuman beralkohol atau bersoda, sebaiknya kurangi atau hentikan mulai sekarang, karena merupakan salah satu penyebab perut buncit.

Kadang tanpa kita sadari kita melakukan kebiasaan yang sangat umum dan banyak dilakukan oleh orang lain tanpa mengetahui bahwa kebiasaan yang umum itu menyebabkan masalah pada tubuh kita sendiri, dalam hal ini perut yang membuncit. Sebagai pekerja kantoran atau karyawan, kebiasaan duduk saat mengerjakan pekerjaan sudah menjadi keharusan dan kebiasaan, namun kebiasaan ini rupanya salah satu pemicu perut buncit terutama ketika duduk dengan posisi yang salah. Olahraga bagi sebagian orang bisa menjadi salah satu kegiatan yang menyiksa, padahal kebiasaan ini sangat bagus untuk membakar kalori dan membantu metabolisme tubuh sehingga kalori dan lemak yang masuk dapat terbakar dan menjadi zat – zat yang lebih bermanfaat bagi tubuh. Ada baiknya, mulai melakukan olahraga ringan namun rutin supaya lemak dalam tubuh tidak bertumpuk.

Beberapa cara dapat dilakukan untuk membuat kita mengucapkan selamat tinggal pada perut buncit yang mengurangi keindahan pada penampilan, sehingga kita dapat tampil lebih percaya diri karena tidak ada gelambir lemak di perut yang biasanya menjadi pusat perhatian orang pada tubuh kita. Dimulai dari pola makan yang baik dan memilih bahan makanan yang sehat, kaya protein, vitamin C, serat dan kalsium. Mengkonsumsi makanan dengan protein yang tidak berlemak seperti kacang – kacangan dan konsumsi vitamin C yang mengandung zat yang mampu membakar lemak. Memilih karbohidrat kompleks dan mengganti konsumsi makanan yang mengadung lemak jahat dengan lemak baik  dan menghindari makanan yang mengandung banyak garam supaya tubuh dapat memecah zat – zat yang terkadung menjadi lebih bermanfaat bagi tubuh. Memperbanyak air putih dan menghindari soda sangat baik dalam mengurangi perut buncit karena air putih mampu meluruhkan racun dan berfungsi sebagai detoksifikasi.

Mulailah kebiasaan untuk berolahraga baik yang berupa latihan kardio ataupun olahraga yang terfokus pada perut, selain itu melatih keseimbangan tubuh juga sangat penting. Pada intinya, buncit pada perut disebabkan karena adanya penumpukan lemak pada bagian tersebut yang tidak terbakar secara sempurna karena kurangnya aktifitas. Memperbanyak aktifitas selain olahraga seperti membersihkan rumah, membereskan gudang atau hal  – hal yang memaksa tubuh agar bergerak akan membantu proses menghilangnya buncit pada perut. Mengoptimalkan kinerja metabolisme dan  tubuh dengan tidak meninggalkan sarapan dan memiliki cukup waktu untuk tidur secara tidak langsung memiliki peranan dalam mengecilkan perut buncit. Yang terpenting, menghindari semua kebiasaan buruk dan memiliki niat dan tekad untuk menghilangkan perut buncit supaya tubuh lebih menarik dan kepercayaan diri akan meningkat.

Lihat Juga: Menjaga kewanitaan agar tetap wangi dan sehat.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu