Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Inilah 4 Cara Ampuh Merapatkan Bagian Kewanitaan

Sebagian besar wanita pasti ingin mengetahui cara merapatkan bagian kewanitaan agar bisa memiliki vagina rapet seperti perawan. Terlebih bagi Anda yang baru saja melahirkan secara normal. Pasca melahirkan normal, kondisi vagina memang menjadi kurang rapet. Hal ini karena otot-otot dasar di area sekitar panggul menjadi lemah.

Tidak perlu bingung-bingung lagi karena berikut ini akan diberikan 4 cara merapatkan vagina paling ampuh. Caranya mudah, aman, dan pastinya relatif hemat. Penasaran? Berikut penjelasan lengkapnya:

1.   Senam Kagel

Senam kagel dikenalkan pertama kali oleh Dr. Arnold Kagel. Senam ini termasuk dalam cara merapatkan bagian kewanitaan yang mudah untuk dipraktikan. Tujuan dari dilakukannya senam kagel ini adalah guna menguatkan kembali otot-otot dasar panggul dan merapatkan kembali vagina. Cara kerja senam kagel yaitu dengan mengoptimalkan kembali fungsi otot-otot dasar panggul agar Anda pun bisa mencapai titik klimaks saat berhubungan intim.

Senam kagel ini cukup mudah dilakukan. Teknik senam kagel dapat dilakukan dengan menahan kencing selama 5 detik sebagai permulaan, lalu kendurkan. Ulangi senam kagel ini paling tidak lima kali secara berturut-turut dengan durasi waktu menahan kencing yang ditambah menjadi 10 sampai 20 detik.

Senam kagel ini pun bisa Anda lakukan kapan saja. Tidak butuh waktu lama, tetapi hasilnya sudah terbukti sangat efektif. Anda bisa melakukannya sambil duduk, berdiri, berbaring, atau bahkan sambil berjalan. Senam ini diyakini juga mampu meningkatkan aliran darah ke vagina, meningkatkan libido wanita, dan meningkatkan respon akan adanya rangsangan seksual.

2.   Pengasapan Vagina

Pengasapan vagina sebenarnya bukanlah cara baru lagi. Cara ini sudah lama dilakukan secara turun-temurun. Pengasapan vagina ini menggunakan berbagai jenis rempah wangi yang kemudian akan dibakar pada tungku pembakaran atau anglo. Pengasapan vagina dilakukan untuk mematikan bakteri jahat dan juga menjaga vagina supaya tetap kering.

Terapi pengasapan mudah untuk dilakukan sendiri di rumah. Cukup sediakan anglo, kursi rotan khusus, dan rempah wangi yang bisa Anda dapatkan di pasaran. Masukkan rempah wangi pada anglo lalu bakar untuk mengasapi bagian kewanitaan Anda. Cara merapatkan bagian kewanitaan ini bisa Anda lakukan setiap 2 minggu sekali agar vagina rapat dan terhindar dari bakteri jahat.

3.   Totok Vagina

Totok vagina adalah sebuah terapi yang dilakukan dengan menekan sejumlah titik syaraf yang berhubungan langsung dengan syaraf vagina. Cara ini diyakini cukup efektif melancarkan aliran darah ke vagina dan menguatkan kembali otot-otot dasar panggul. Apabila aliran darah ke vagina lancar, maka proses pembuangan cairan keputihan pun akan berjalan normal.

Adapun totok vagina ini tidak boleh dilakukan sembarangan. Ada teknik-teknik khusus yang perlu Anda ketahui. Oleh karena itu, terapi totok vagina memang lebih sering dilakukan oleh ahlinya saja.

4.   Minum Jamu

Jamu dikenal sebagai minuman kesehatan tradisional kaya manfaat. Anda bisa mencoba minum jamu sebagai cara merapatkan bagian kewanitaan. Adapun jamu yang bermanfaat untuk merapatkan bagian kewanitaan biasanya didapat dari campuran buah gambir, daun sirih, kulit pinang yang masih muda, dan kapur sirih. Semua bahan tersebut  direbus menjadi satu sampai mendidih dan airnya diminum sebagai jamu tradisional.

Jamu untuk merapatkan bagian kewanitaan bisa juga Anda racik dengan menggunakan bahan daun sirih dan rimpang asam. Caranya kurang lebih sama yaitu dengan merebus kedua bahan tersebut sampai mendidih. Setelah mendidih saring ampasnya dan minum jamu selagi masih hangat.

Lihat juga: Produk pelangsing badan Simpelet 3.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu