Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Harta dan Tahta Wanita

Organ intim wanita kerap menjadi bahan perbincangan di kalangan kedokteran. Dikarenakan banyaknya masalah kesehatan yang berkisar di daerah kewanitaan, daerah yang ringan hingga yang serius seperti kanker. Namun yang paling banyak menjadi perbincangan, khususnya di dunia internet, adalah tentang masalah kerapatan otot bagian dalam organ intim wanita.

Otot bagian dalam organ intim wanita, atau yang umum disebut vagina, adalah bagian dari sistem reproduksi wanita yang terbuat dari jaringan fibrosa dan membran mukosa. Karena terdiri dari dua hal inilah, otot bagian dalam organ intim wanita bersifat elastis, hingga dikarenakan beberapa faktor, organ intim ini bisa menjadi kendur dan longgar. Hal inilah yang kemudian menimbulkan masalah kesehatan dan kerapatan otot bagian dalam organ intim wanita yang kerap kali dikeluhkan—tidak hanya oleh para wanita sendiri—tapi juga para pria pasangan mereka.

Masalah kerapatan otot bagian dalam organ intim wanita kerap kali terjadi karena beberapa hal. Faktor pertama adalah usia yang bertambah, umumnya semakin tua seorang wanita, kekenduran bagian dalam organ intim juga semakin berkurang. Hal ini adalah lumrah dan alami.

Faktor kedua adalah kelahiran anak. Ketika melahirkan anak, kepala bayi yang melewati bagian otot dalam organ intim turut mengurangi kerapatan vagina, juga dengan kontraksi ketika melahirkan. Faktor ini bisa mengakibatkan kekenduran organ intim dan juga otot dasar panggul hingga setengahnya. Apalagi ketika seorang wanita telah melahirkan hingga beberapa banyak anak.

Kemudian gaya kehidupan seksual juga bisa turut mengakibatkan masalah kesehatan ini. Beberapa penelitian telah menyebutkan bahwa sering berganti pasangan dan frekuensi berhubungan badan yang tinggi juga ada hubungannya dengan masalah kerapatan otot dalam organ intim wanita.

Faktor ini serta dalam beberapa kasus,faktor-faktor tertentu, bisa mengakibatkan vagina yang longgar atau kendur. Jika ini terjadi, tentu saja bisa mengakibatkan masalah medis serta psikososial bagi penderitanya.

Kerapatan otot bagian dalam organ intim wanita juga berpengaruh pada pengeluaran urin. Otot bagian dalam organ intim wanita yang lemah akan menimbulkan apa yang disebut sebagai inkonsistensia urin, atau urin yang terlalu gampang keluar. Ketika tertawa, bersin atau batuk sekalipun. Tentunya ini jika hal ini terjadi, bisa menimbulkan masalah-masalah lainnya seperti masalah kebersihan organ intim wanita.

Namun diantara ini, masalah yang paling sering dikeluhkan dari masalah kerapatan otot bagian dalam organ wanita adalah betapa besarnya hal ini berpengaruh ke kehidupan seksual penderitanya. Tidak hanya ke kepuasan sang wanita dalam mencapai orgasme, tapi juga bisa berpengaruh ke sang pasangan alias sang pria.

Ketika masalah kerapatan vagina sudah memberi pengaruh kepada kehidupan bercinta, bisa-bisa berkembang biak ke masalah-masalah lain, dan turut memberi pengaruh kepada kehidupan pernikahan.

Tidak disangka bukan, bahwa masalah kerapatan otot bagian dalam organ intim yang sering kali tidak dianggap serius, bisa bercabang menjadi masalah yang lebih besar?

Untungnya, dengan penelitian dari dunia medis yang sudah berkembang pesat, saat ini sudah ada banyak solusi yang tersedia dan yang bisa mengatasi masalah kesehatan ini.

Yang paling gampang dan paling cepat adalah dengan jalan melalui operasi bedah vagina, biasa disebut vaginoplasty. Meskipun cara ini adalah paling gampang, namun tidak gampang untuk kantong Anda, karena biayanya yang sangat besar. Belum lagi efek samping dari operasi ini juga cukup banyak.

Jalan lain adalah dengan cara alami, yaitu meminum obat herbal atau jamu. Saat ini sudah obat herbal sudah tersedia banyak dan gampang didapatkan, bahkan melalui internet sekalipun. Namun sebaiknya sebelum Anda membeli obat herbal tertentu, cari referensi yang cukup, karena sudah ada beberapa kali kasus obat palsu yang terjadi.

Cara paling aman adalah dengan membuatnya sendiri. Resep-resep jamu untuk merapatkan kembali bagian dalam organ intim wanita saat ini sudah gampang didapatkan. Anda bisa membacanya di buku, atau mencarinya lewat internet. Bahan-bahan untuk membuat jamu ini juga gampang didapatkan.

Solusi berikutnya adalah dengan senam kegel. Senam ini sudah terbukti ampuh dalam merapatkan dan membersihkan sang organ intim. Mudah dilakukan dan tidak membutuhkan alat-alat yang banyak.

Dengan berbagai solusi dan tips yang mudah tersedia, sang organ intim yang merupakan harta dan tahta para wanita, tentunya bisa dipelihara dengan baik dan dijaga kesehatannya.

 

Lihat juga : Tips Mengecilkan perut dan Obat Pelangsing Perut.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu