Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Hal Ekstrim Yang Dilakukan Orang Untuk Menurunkan Berat Badan

VL_kontenn

Keinginan untuk menurunkan berat badan dengan cepat terkadang membuat orang melakukan hal-hal yang konyol dan berbahaya. Seringkali berat badan menganggu aktifitas, terlebih jika sekedar ingin membeli pakaian atau celana. Jika memiliki badan yang berukuran yang besar maka akan sangat sulit untuk mencari model baju yang diinginkan. Tak jarang jika ada baju yang bagus namun ketika dipakai menjadi jelek dan tidak bagus karena bentuk tubuh yang tidak sesuai. Benar kata pepatah bahwa “baju yang paling bagus adalah tubuh yang ideal”.

Memang benar jika memiliki tubuh yang ideal itu menyenangkan. Kita bisa memakai apapun model baju yang kita inginkan, dan tetap terlihat pantas. Selain itu memiliki tubuh yang ideal juga dapat sekaligus meminimalisir tubuh dari berbagai penyakit. Telah kita ketahui bahwa berat badan berlebihan adalah sarang dari berbagai penyakit. Beberapa orang yang menyadari hal itu akan melakukan diet untuk menurunkan berat badannya.

Walau begitu terkadang obsesi seseorang untuk mendapatkan tubuh yang ideal mendorongnya untuk melakukan hal-hal yang bisa dibilang konyol dan berbahaya. Berikut akan penulis sajikan beberapa hal ekstrim yang dilakukan orang untuk menurunkan berat badan:

1.   Memuntahkan makanan yang telah dimakan

Memuntahkan makanan yang telah dimakan merupakan cara diet yang terbilang aneh. Diet cara ini biasanya dilakukan ketika setelah makan mengkonsumsi makanan/ minuman lain yang dapat berakibat mual yang kemudian dapat mebuang seluruh isi perut sehingga makanan  yang dikonsumsi tidak menjadi  timbunan  lemak. Memang jika dilogika cukup masuk akal, namun tetap hal ini berbahaya. Menurut para ahli jika seseorang sering muntah akan dapat menyebabkan erosi  dan iritasi pada lapisan kerongkongan, mulut, gigi serta gusi. Selain itu juga akan mengakibatkan ketidak seimbangan cairan tubuh dan bahkan dapat mengembangkan kangker.

2.   Memotong usus

Memotong usus terlihat sangat mengerikan, namun diet jenis ini juga ada yang telah melakukan. Diet jenis ini populer dikalangan orang di luar negeri. Diet jenis ini dilakukan dengan cara memotong saluran makanan/usus dalam waktu tertentu kemudian menyambungkannya kembali setelah bebrapa waktu. Bukan saja mengerikan, diet jenis ini sangat berbahaya dan tidak dianjurkan untuk dilakukan. Tubuh bisa saja kekurangan pasokan makanan karena aliran makanan yang terputus, selain sakit , resiko kematian juga sangat tinggi jika diet ini dilakukan.

3.   Olahraga yang berlebihan

Olahraga sebenarnya merupakan cara atau alternatif menurunkan berat badan dengan aman dan sehat. Olahraga merupakan cara alami yang dapat mengeluarkan lemak dalam tubuh. Namun ketika seseorang mempunyai obsesi tinggi untuk menurunkan berat badan, tekadang dia melakukan olahraga yang berlebihan. Berolahraga secara berlebih bisa menyebabkan radang, cidera, elektrolit tidak seimbang dan mempengaruhi psikologi. Olahraga yang aman menurut para ahli adalah 3 kali seminggu dalam kurun waktu kurang lebih 30 menit.

4.   Mengkonsumsi rokok

Beberapa orang mengunakan tembakau atau rokok untuk menurunkan berat badannya. Efek kecanduan rokok yang mengakibatkan kurangnya selera makan akan mengakibatkan berat badan menurun dengan sendirinya. Hal ini yang memicu beberapa orang mengunakan tembakau untuk menurunkan berat badannya. Namun tembakau sendiri memiliki efek buruk yang telah kita ketahui yaitu impoten, kangker dan penyakit-penyakit lainnya. jelas resiko mengkonsumsi tembakau atau rokok jelas lebih besar dari pada resiko berat badan itu sendiri.

5.   Mengkonsumsi narkotika

Mengkonsumsi narkotika juga merupakan hal gila yang dilakukan sebagian orang untuk menurunkan berat badannya. Kecanduan yang diakibatkan oleh narkotika juga dapat memicu kurangnya nafsu makan dan turunnya berat badan. Namun jelas diketahui narkotika sangatlah buruk bagi tubuh, selain dapat merusak jaringan tubuh juga dapat merusak syaraf.

Pilihan yang terbaik untuk menurunkan berat badan yaitu jalani hidup sehat dengan pola makan yangs ehat serta olahraga yang teratur. Selain itu untuk menurunkan berat badan dengan lebih cepat pilih produk-produk herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami dan aman bagi tubuh.


Yuk turunkan berat badan secara aman dengan Pelangsing Simpelet 3.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu