Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cobalah Berbagai Cara Berikut Untuk Merapatkan Bagian Kewanitaan

images8Merapatkan bagian kewanitaan sebenarnya bukan merupakan hal yang sulit asalkan Anda tahu metode yang tepat untuk kembali merapatkan daerah kewanitaan. Dengan metode yang tepat, Anda akan mendapatkan vagina yang bersih, kesat, dan dijamin memuaskan pasangan saat berhubungan intim. Berikut adalah beberapa cara untuk membuat daerah vagina semakin rapat dan wangi.

 

 

Konsumsi buah kaya vitamin

Ketika Anda ingin mendapatkan vagina yan kencang dan terawat, salah satu cara yang dapat Anda lakukan adalah dengan mengkonsumsi buah kaya vitamin C dan bersifat menyegarkan tubuh, seperti:

v Lemon

Anda dapat memeras 50ml air sari lemon yang dicampurkan dalam 200ml air hangat ditambah madu untuk dikonsumsi setiap pagi dan malam hari. Kandungan vitamin C dan antioksidan yang ada dalam lemon akan membuat otot vagina merapat secara perlahan dan meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga saat berhubungan seksual pasangan Anda akan merasa ingin mengulang momen yang sama dengan Anda setiap hari.

v Jeruk

Anda dapat meminum jus jeruk 300-400ml per hari untuk membantu meningkatkan daya tahan tubuh sekaligus membuat otot vagina merapat secara perlahan. Hal tersebut dapat terjadi karena kandungan vitamin sekaligus antiradang dan antibakteri dalam jeruk. Namun ada baiknya jika Anda memiliki riwayat maag, konsumsi jus jeruk dapat ditambah madu atau diminum saat hangat.

Fogging vagina

Salah satu cara alami dan tanpa efek samping yang dapat Anda terapkan untuk merapatkan vagina adalah dengan melakukan fogging (pengasapan) vagina. Anda dapat memilih produk-produk kecantikan yang menyediakan aromaterapi khusus vagina, jika tidak Anda dapat meraciknya sendiri dari bahan rempah seperti cengkih, pala, kopi, dan lainnya. Namun ketika Anda melakukan fogging ini, pastikan Anda hanya memakai ramuan fogging vagina sekitar 1-2 minggu sekali dalam keadaan tidak sedang haid. Anda dapat duduk bersantai diatas kursi rotan dan membakar bahan diatas anglo yang diarahkan ke bagian vagina selama 15-20 menit, setelah itu biarkan asap meresap ke pori-pori kulit, sehingga Anda tidak perlu segera mengaplikasikan cairan pembersih vagina.

Konsumsi jamu tradisional

Ketika Anda ingin otot vagina lebih kuat sehingga vagina terasa lebih kesat dan rapat, salah satu cara yang dapat dilakukan adalah konsumsi jamu tradisional minimal 300ml per hari. Ada berbagai bahan yang dapat dikonsumsi sebagai jamu mulai dari kunyit, kencur, hingga daun sirih.

Membersihkan vagina dengan bahan alami

Ketika Anda ingin vagina terasa lebih kesat dan rapat, selain mengkonsumsi jamu alami atau fogging vagina, Anda dapat membersihkan vagina dengan bahan alami seperti sirih. Jika Anda menggunakan tanaman yang satu ini Anda dapat mengambil segenggam daun sirih kemudian merebusnya dalam 500ml air, didihkan dan biarkan hingga hangat. Setelah itu, saring dan air rebusan dapat digunakan sebagai air bilasan vagina setelah mandi. Lakukan metode ini secara teratur hingga 14 hari untuk melihat hasil positifnya.

Melakukan senam kegel

Salah satu jenis senam yang sangat baik untuk mengembalikan kerapatan otot vagina adalah senam kegel. Dalam sehari Anda dapat melakukannya setiap pagi dan sore selama 20 menit, senam kegel memiliki gerakan-gerakan khusus yang akan mengembalikan kekuatan otot bagian pinggul kebawah, dengan demikian selain daya tahan dan stamina tubuh terjaga, aktivitas hubungan seksual Anda akan terjaga dengan baik karena otot vagina yang semakin rapat. Semoga berbagai cara diatas dapat Anda terapkan untuk membantu Anda merapatkan bagian kewanitaan.

 

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu