Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cara Tepat Memilih Obat Pelangsing

Tubuh yang langsing dan ideal adalah dambaan hampir semua wanita. Wanita maupun pria yang mengalami masalah kelebihan berat badan pasti akan melakukan berbagai cara untuk menurunkan berat badan mereka, mulai dari cara alami seperti diet sehat hingga cara instant dengan mengkonsumsi obat pelangsing misalnya.

Sekarang ini banyak sekali obat pelangsing ataupun obat diet yang beredar di pasaran, mulai dari yang harga murah meriah hingga yang harganya mahal. Iklan-iklan obat pelangsing pun semakin marak di berbagai media yang menjanjikan dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan aman. Tapi jika anda tidak berhati-hati dalam memilih obat pelangsing yang aman, bisa jadi akan menambah persoalan baru, mulai dari penyakit ringan seperti gatal-gatal alergi hingga penyakit yang serius. Tentunya anda tidak ingin hal ini terjadi pada anda, bukan? Untuk itu, anda harus tahu bagaimana cara memilih obat pelangsing yang aman.

Efek Samping Obat Pelangsing

Mengkonsumsi obat pelangsing berarti memasukkan bahan-bahan kimia dalam tubuh. Biasanya banyak unsur kimia yang dimasukkan, entah berapa kadarnya. Untuk itu selalu pastikan pelangsing yang anda gunakan benar-benar berbahan alami seperti jamu, yang terbukti jauh lebih aman daripada menggunakan zat-zat kimia bagi tubuh. Pastikan juga sudah mendapatkan sertifikasi dari DepKes, karena berarti sudah diuji oleh lab dan aman untuk dikonsumsi. Walaupun terkesan aman dikonsumsi, dalam jangka panjang zat-zat kimia tersebut akan menimbulkan efek samping yang dapat mengganggu kesehatan tubuh. Apa saja efek samping yang ditimbulkan dari mengkonsumsi obat pelangsing berbahaya?

1. Masalah pencernaan. Keluhan pada lambung adalah efek samping paling umum dari mengkonsumsi obat pelangsing. Dalam obat pelangsing mengandung blocker lemak yang dapat mengganggu pencernaan, serta gas berlebihan. Obat pelangsing juga dapat mengurangi kemampuan tubuh dalam menyerap vitamin.

2. Supresi rasa lapar. Obat pelangsing banyak yang mengandung unsur sibutramine, yang dapat mengganggu system saraf. Obat pelangsing dapat menekan rasa lapar, tapi disisi lain dapat memicu peningkatan denyut jantung. Selain itu, obat pelangsing mempunyai efek samping peningkatan tekanan darah, gangguan kesadaran, maupun insomnia.

3. Gangguan pada tubuh. Mengkonsumsi obat pelangsing dapat menyebabkan berbagai gangguan pada tubuh, seperti perut kembung, sembelit, sakit kepala, sakit perut, tenggorokan kering, dan lain-lain.

4. Menopause dini. Mengkonsumsi obat pelangsing dapat menyebabkan buang air kecil secara berlebihan. Akibatnya, sirkulasi darah pada indung telur menjadi terganggu dan rusak. Jika sudah rusak, maka tidak bisa diperbaiki lagi akhirnya menyebabkan wanita tidak bisa haid dan menjadi menopause pada usia muda.

Tips Memilih Obat Pelangsing yang Aman

Jika anda memilih untuk menggunakan obat pelangsing, anda harus cermat dalam memilihnya. Berikut ini beberapa tips dan cara memilih obat pelangsing yang aman:

1.             Perhatikan produsen. Perhatikan apakah produk pelangsing yang ditawarkan oleh produsen sudah memiliki lisensi Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) atau Food and Drug Administration (FDA). Memilih merk obat pelangsing dari perusahaan farmasi atau dari produsen yang lebih ternama cenderung lebih aman. Tapi perlu dipertimbangkan juga mengingat efek yang ditimbulkan bisa berbeda-beda bagi masing-masing orang.

2.             Cari referensi. Galilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai obat pelangsing yang ingin anda beli. Anda bisa mencari referensi dari orang-orang yang sudah mengkonsumsinya, bisa juga melalui internet misalnya review dari artikel-artikel, blog, website, atau anda bisa bergabung di forum-forum kesehatan online yang mengulas tentang obat pelangsing tersebut.

3.             Kandungan dalam obat pelangsing. Perhatikan apa saja bahan-bahan yang terkandung dalam obat pelangsing tersebut. Jika anda alergi terhadap bahan-bahan yang digunakan dalam obat, lebih baik tinggalkan. Perhatikan dengan seksama apakah obat pelangsing tersebut lebih banyak menggunakan bahan alami ataukah bahan kimia. Bila perlu, anda bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter atau ahli gizi sehingga anda tidak akan salah memilih obat pelangsing yang akan anda konsumsi.

Itulah beberapa cara memilih obat pelangsing yang aman. Semoga dapat menjadi pertimbangan anda dalam memilih obat pelangsing untuk kesehatan jangka panjang anda. Semoga bermanfaat.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu