Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cara Mudah Untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap dari Vagina

Vagina adalah salah satu bagian tubuh wanita yang sangat sensitif. Perawatan vagina harus dilakukan dengan seksama karena jika tidak bisa membuat vagina memiliki bau yang tidak sedap. Vagina yang berbau akan membuat aktivitas sehari-hari Anda menjadi terganggu dan tidak nyaman. Penting bagi Anda untuk mengetahui cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina. Lihat juga cara mengencangkan dan membersihkan vagina.

Tips pertama adalah dengan menjaga vagina agar selalu bersih, terutama setelah menstruasi. Pada masa ini biasanya banyak wanita yang suka membersihkan vagina menggunakan alat khusus atau biasa disebut dengan douching. Sebelum Anda memulai melakukan douching, ada baiknya jika Anda menanyakan hal tersebut kepada dokter yang sudah professional.

Banyak wanita yang melakukan kesalahan dalam membersihkan vagina. Akibatnya bukan hasil bersih yang didapat namun malah membuat vagina menjadi lebih kotor. Padahal pada saat menstruasi, vagina menjadi tempat berkumpulnya banyak bakteri dan kuman yang bisa berbahaya bagi kesehatan. Untuk menghindari kesalahan dalam membersihkan vagina yang bisa memperparah keadaan, konsultasi kepada para ahli adalah jawaban yang tepat.

Cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina yang kedua adalah dengan tidak mengunakan parfum dan wewangian lain pada vagina. Banya jwanita yang menganggap bahwa dengan menyemprotkan wewangian bisa membuat vagina menjadi harum. Padahal wewangian memiliki kandungan kimia yang justru bisa membuat vagina mengeluarkan bau tidak sedap,

Banyak ahli medis yang mengatakan bahwa wewangian memiliki kandungan panty linier. Kandungan inilah yang bisa menyebabkan iritasi dan alergi pada vagina, terutama jika kondisi kulit yang tidak cocok. Untuk menghindari hal ini, pilih parfum dan wewangian yang memiliki kualitas yang bagus dan cocok untuk kulit Anda. Akan lebih baik lagi jika Anda tidak menggunakan parfum sama sekali.

Tips berikutnya adalah dengan membatasi penggunaan panty linier. Tidak perlu menggunakan panty linier setiap hari untuk waktu yang lama. Segera ganti panty linier apabila sudah waktunya untuk diganti. Hal ini justru akan membuat vagina Anda menjadi lebih bersih. Vagina yang bersih tentu akan terhindar dari bau yang tidak sedap.

Kebanyakan wanita merasa bingung kapan menentukan waktu yang tepat untuk mengganti panty linier. Padahal sebenarnya caranya cukup mudah. Apabila Anda menemukan ada cairan yang keluar dari organ intim Anda dengan jumlah yang banyak, maka ini adalah waktu yang tepat untuk segera mengganti panty linier Anda dengan yang baru.

Rajin mengganti pembalut juga merupakan cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina. Jangan malas untuk segera mengganti pembalut dengan yang baru. Kesalahan umum wanita adalah membiarkan menggunakan satu pembalut untuk waktu yang lama. Padahal pembalut berfungsi menampung kotoran yang keluar dari organ intim dan apabila tidak segera diganti, kotoran tersebut bisa menimbulkan infeksi dan bau pada vagina.

Waktu terbaik untuk mengganti pembalut adalah empat jam sekali. Mengganti pembalut secara rutin akan menjaga kondisi vagina tetap stabil dari serangan kuman dan bakteri. Selalu ganti pembalut setelah buang air kecil. Meskipun banyak pembalut yang didesain tidak gampang bocor dan bisa menyerap cairan kewanitaan dengan optimal, namun Anda juga tetap harus menggantinya beberapa kali dalam sehari.

Cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina selanjutnya adalah dengan memperhatikan iklim dan kondisi cuaca di sekitar Anda. Cuaca yang panas akan membuat tubuh lebih mudah berkeringat. Tentunya vagina juga akan turut mengeluarkan keringat dari tubuh. Untuk menghindari keringat berlebih pada vagina, Anda bisa menaburkan bedak tabur di sekitar vagina.

Vagina yang mengeluarkan keringat berlebih akan lebih cepat bau dari biasanya. Selain itu, keringat juga bisa membuat vagina menjadi gampang lecet.  Untuk menghindari hal ini, Anda bisa menggunakan bedak tabur yang banyak tersedia di pasaran. Namun pastikan jika bedak tabur yang Anda pilih mempunyai kualitas yang baik dan tekstur yang lembut.

Cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina yang terakhir adalah dengan menghindari pemakaian pakaian dalam yang terlalu ketat. Pakaian seperti ini akan menyulitkan keluar masuknya udara sehingga membuat keringat lebih mudah keluar. Keringat ini bisa memicu tumbuhnya jamur.

Lihat juga: obat pelangsing tubuh dan cara menurunkan berat badan dalam 10hari

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu