Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cara Mudah Menghindari dan Menghilangkan Bau Tak Sedap pada Organ Kewanitaan

Daerah kewanitaan bagi semua kaum hawa adalah bagian penting yang perlu diperhatikan dan dirawat sebaik-baiknya. Bagian kewanitaan memang bagian paling sensitif pada bagian tubuh wanita yang memerlukan perhatian khusus. Perawatan yang tepat dapat menjaga area sensitif ini serta dapat menjauhkannya dari beragam masalah pada organ intim kaum hawa ini.

Semua wanita memiliki resiko yang tinggi mengalami masalah pada organ kewanitaannya. Berbagai masalah dapat timbul di sana, misalnya masalah keputihan, hingga bau tak sedap dari area sensitif ini. Masalah bau pada organ kewanitaan memang menjadi masalah yang cukup klasik dan dialami oleh hampir semua wanita. Kita bisa mencoba cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina yang cukup beragam.

Cara-cara yang dapat dicoba memang sangat bervariasi, dari mulai dengan mengkonsumsi obat penghilang bau kewanitaan, menggunakan produk sabun kewanitaan khusus, hingga menggunakan cara-cara lainnya seperti menggunakan ramuan herbal untuk daerah kewanitaan. Sebagai seorang wanita, kita harus tahu betul bagaimana cara tepat merawat area sensitif kita itu. Jadi, ada baiknya memilih cara aman namun efektif dalam menghilangkan bau tak sedap yang keluar dari organ kewanitaan kita.

Lebih baik, kita memilih solusi aman dan alami sebagai cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina yang kita pilih. Dengan cara itu, kita bisa mengurangi atau bahkan menghilangkan bau tak sedap dari organ kewanitaan tanpa mengkhawatirkan efek sampingnya. Kita memang perlu sedikit selektif dan berhati-hati saat merawat area sensitif kita itu.

Perawatan Alami untuk Mengurangi/Menghilangkan Bau Tak Sedap Area Kewanitaan

Meskipun ada beragam cara merawat area kewanitaan untuk menghilangkan atau mengurangi bau tak sedap, lebih baik jika kita memilih cara alaminya, sehingga dapat mengurangi resiko buruk yang mungkin bisa diakibatkan dari beragam produk kewanitaan. Misalnya, ada baiknya kalau kita memilih daun sirih sebagai antiseptik alami untuk membasuh organ kewanitaan kita daripada membeli sabun kewanitaan dari pasaran.

Menggunakan daun sirih sebagai cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina yang kita pilih juga perlu diperhatikan. Jangan menggunakannya berlebihan. Air rebusan daun sirih hanya dapat digunakan maksimal satu kali dalam seminggu. Jangan lebih dari itu, karena justru akan mengeringkan area kewanitaan kita dan membunuh bakteri baik yang ada di organ kewanitaan.

Untuk memperoleh air daun sirih juga sangat mudah. Kita hanya perlu merebus lima hingga tujuh helai daun sirih dalam 350ml air. Setelah direbus dan didiamkan hingga dingin, kita bisa menggunakannya untuk membasuh area kewanitaan.

Selain menggunakan air daun sirih, kita juga bisa mengkonsumsi yogurt setiap hari sebagai cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina dari dalam. Bakteri baik dalam yoghurt bisa membantu melawan bakteri pada area kewanitaan dari dalam. Namun, pilihlah yoghurt tanpa rasa dan tanpa gula. Selain yoghurt, kita juga bisa mengkonsumsi bawang putih tiap hari ataupun dengan meminum sari daun pandan atau juga lidah buaya.

Perawatan Tepat untuk Area Kewanitaan

Merawat area kewanitaan memang perlu ketelatenan. Sebetulnya, bau tak sedap pada organ intim wanita ini dapat dicegah dengan merawatnya secara tepat. Dengan perawatan yang tepat, maka kondisi organ intim wanita ini juga akan lebih terjaga kebersihan dan juga aromanya.

Beberapa cara merawat organ intim kewanitaan yang tepat, pertama adalah dengan memilih jenis celana dalam yang menyerap keringat dengan baik. Pilihlah yang berbahan katun daripada nylon. Selain itu, gantilah celana dalam setidaknya tiga atau empat kali sehari atau saat kita merasa lembab. Hindari penggunaan celana maupun celana dalam yang terlampau ketat.

Setelah buang air kecil maupun besar, jangan lupa membasuhnya dari arah depan ke belakang, jadi bakteri tidak akan terbawa pada organ kewanitaan. Selain itu, jangan lupa untuk mengeringkannya dengan tissue sebelum memakai celana dalam. Saat haid, jangan lupa mengganti pembalut setiap empat jam sekali.

Setelah melakukan hubungan suami-istri ada baiknya selalu membasuh area kewanitaan dengan air dan usahakan untuk berkemih. Hal ini dapat mencegah masuknya bakteri pada organ kewanitaan. Ada baiknya juga kita selalu rajin memotong bulu pada area kemaluan sehingga bulu tidak akan tumbuh terlalu panjang yang dapat menjadi sarang tumbuhnya bakteri. Dengan perawatan yang tepat tersebut, bisa menjadi dasar dan cara mengurangi/menghilangkan bau tidak sedap dari vagina.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu