Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cara Merapatkan Bagian Kewanitaan

Siapa sih wanita yang tidak ingin terus disayangi oleh suami? Setiap wanita atau istri pastinya ingin selalu disayangi oleh suami, tetapi ada berbagai hal yang membuat suami bersikap dingin terhadap istri. Kepuasan di tempat tidur menjadi salah satu faktor penting yang akan berpengaruh penting terhadap kehidupan dan kebahagiaan pasangan suami istri.

Sudah menjadi insting bagi wanita untuk memuaskan suami di berbagai kesempatan termasuk saat di atas ranjang, tetapi vagina yang tidak lagi rapat dan kendur acapkali menjadi masalah yang membuat istri tidak bisa memuaskan suami dengan baik. Vagina yang kendur merupakan masalah yang umum terjadi pada wanita selepas melahirkan anak secara normal. Wanita yang melahirkan dengan cara bedah cesar mungkin tidak perlu mengalami masalah ini, tetapi pada dasarnya setiap wanita akan merasa utuh saat bisa melahirkan anak secara normal.

Banyak istri yang baru melahirkan merasa tidak percaya diri saat melayani suami di tempat tidur karena khawatir tidak bisa memuaskan suami akibat vagina yang kendur. Oleh karena itu, penting bagi wanita untuk mengetahui lebih jauh mengenai cara-cara untuk merapatkan dan mengencangkan otot-otot vagina agar kehidupan suami-istri kembali mesra setelah kelahiran anak. Lalu, bagaimana cara untuk mengencangkan kembali otot vagina setelah melahirkan?

Kemajuan teknologi di ilmu kedokteran menawarkan cara praktis di meja operasi untuk kembali merapatkan vagina. Bahkan kini wanita bisa mengembalikan keperawanan dengan prosedur operasi sehingga sensasi bercinta dengan suami bisa seperti saat masih pengantin baru. Namun, cara-cara di meja operasi tersebut membutuhkan biaya yang cukup tinggi sehingga banyak orang yang memilih cara lain yang lebih murah, mudah, dan bisa dilakukan di rumah untuk mengencangkan kembali otot kewanitaan.

Cara pertama yang bisa dilakukan oleh wanita yang ingin mengencangkan otot kewanitaan wanita adalah dengan senam kegel. Banyak wanita yang sudah mengenal dan memahami senam kegel sebagai salah satu cara untuk menyenangkan suami di atas ranjang. Senam kegel membantu memperkuat otot-otot vagina. Senem kegel dilakukan dengan melatih otot di bagian dasar panggul yang disebut sebagai pubococcygeus. Anda bisa mempelajari lebih jauh mengenai letak otot ini dan cara melakukan senam ini lebih jauh untuk mendapatkan otot kewanitaan yang lebih kencang.

Pembersih vagina sebenanya juga akan membantu untuk membantu mengetatkan otot vagina. Wanita mungkin lebih mengenak cairan pembersih organ kewanitaan yang memang hanya berguna untuk membersihkan vagina dari jamur, kotoran, atau bakteri yang bisa menyebabkan masalah kewanitaan seperti keputihan. Namun, pembersih vagina yang terbuat dari daun sirih dikenal baik untuk membersihkan vagina sekaligus mengesatkan otot vagina.

Selain daun sirih yang dikenal sebagai bahan alami yang berguna untuk membersihkan dan mengetatkan vagina, wanita juga bisa mendapatkan manfaat dari delima dan manjakani. Keduanya mempunyai fungsi untuk membersihkan sekaligus mengetatkan otot vagina serta membuat vagina menjadi lebih harum.

Kini, wanita bisa membeli berbagai produk pembersih kewanitaan yang dijual di pasaran. Akan tetapi, kebanyakan produk tersebut hanya membersihkan bagian luar organ kewanitaan saja sementara bagian dalam organ kewanitaan justru tidak tersentuh sama sekali. Untungnya kini ada pula produk pembersih kewanitaan berupa tongkat madura atau jamu galian rapet yang dapat dimasukkan ke dalam vagina untuk membersihkan organ kewanitaan bagian dalam.

Olahraga selain senam kegel juga akan sangat membantu wanita untuk menguatkan dan mengetatkan otot kewanitaan. Beberapa jenis senam aerobik, body language, atau bahkan yoga mempunyai gerakan khusus yang mempunyai efek mengetatkan otot vagina. Olahraga yang dilakukan sebaiknya mempunyai fokus latihan pada area perut, pinggang, perut, dan pinggul.

Setelah melakukan berbagai upaya untuk mengencangkan otot kewanitaan baik dengan olahraga maupun penggunaan cairan pembersih, Anda akan mendapatkan hasil yang lebih sempurna jika Anda juga memperhatikan faktor nutrisi. Anda perlu mengkonsumsi makanan yang sehat dengan nutrisi seimbang. Makanan yang banyak mengandung vitamin E, vitamin C, dan nutrisi lain yang membantu menjaga kesehatan kulit juga akan memberikan pengaruh yang baik bagi kekencangan serta kekenyalan otot vagina. Bila perlu, Anda juga bisa mengkonsumsi suplemen vitamin untuk mendukung kesehatan kulit dan organ kewanitaan.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu