Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cara menurunkan berat badan yang berbahaya

Obesitas atau berat  badan berlebihan kini memang menjadi momok yang dapat menyerang siapapun  dan pada usia  berapapun. Memiliki tubuh yang ideal juga merupakan impian dari setiap orang. Selain  karena tubuh yang ideal itu indah untuk dipandang, juga akan lebih terhindar dari berbagai macam penyakit. Karena itulah banyak orang ingin menurunkan atau mengidealkan berat badannya dengan cara melakukan diet.

Berbagai macam cara diet telah  tersedia, dan bahkan banyak yang menawarkan cara diet yang dapat menurunkan berat badan secara drastis dan cepat. Namun sebenarnya perlu juga diperhatikan beberapa efek yang akan didapat jika melakukan diet yang sembarangan, atau asalkan berat badan turun. Itulah pikiran yang harus dirubah.

Cara menurunkan berat badan yang salah dan berbahaya

Banyak pihak yang memanfaatkan keinginan untuk kurus dengan menawarkan jasa penurun berat badan tanpa memikirkan keselamatan ataupun kesehatan para pelanggannya. Berikut adalah beberapa cara diet yang yang berbahaya:

1.   Totok perut

Totok perut ini merupakan cara diet yang dilakukan dengan menotok atau menghentikan aktifitas perut untuk mencerna makanan. Biasanya praktek diet ini dilakukan dengan bantuan tabit/praktisi pengobatan alternatif. Dengan menotok perut, seseorang tidak akan merasa lapar dalam jangka waktu tertentu, semisal, dua hari, empat hari dan bahkan seminggu dua minggu. Bisa dibayangkan bagaimana kondisi tubuh kita  jika dalam waktu beberapa hari dan bahkan beberapa minggu tidak mendapat asupan makanan. Jelas tubuh akan mengalami kekurangan nutrisi. Jika diet jenis ini dilakukan, dalam jangka waktu panjang kesehatan pasti teracam dan bahkan mendekatkan pada kematian.

2.   Suntik hormon

Suntik hormon biasanya ditawarkan pada klinik-klinik  kecantikan. Suntik hormo ini bertujuan untuk menghambat metabolisme tubuh sehingga penumpukan lemak dalam tubuh tidak  terjadi. Selain itu suntik hormo juga dapat mengurangi selera makan pelakunya. Metabolisme tubuh yang lambat akan berakibat  lambat pula pasokan makanan keseluruh jaringan tubuh,sehingga akan ada beberapa jaringan tubuh yang mati. Dengan demikian jika diet jenis ini tetap dilakukan maka kesehatan akan semakin menurun dan dapat merusak organ-organ tubuh.

3.   Sedot lemak

Sedot lemak merupakan cara diet yang sangat cepat, dan bahkan dalam hitungan menit berat badan bisa turun dengan drastis. Diet jenis ini biasa kita temui dikalangan artis-artis dan para petinggi, hal ini dikarenakan diet jenis ini merupakan diet yang membutuhkan biaya yang tidak sediki/murah. Sebenarnya diet jenis ini mengandung banyak resiko, selain proses sedot lemak itu sendiri yang memiliki resiko gagal, ketika berhasilpun juga memiliki resiko pada kesehatan. Seseorang yang melakukan sedot  lemak akan memiliki tubuh yang kendur, seperti balon yang ditiup kemudian dikepeskan, maka akan terdapat ruang udara. Begitu juga dengan orang yang melakukan sedot lemak, tubuhnya akan lebih mudah  gemuk dan bahkan akan lebih gemuk dari sebelumnya. Selain itu luka-luka bekas operasi juga akan menimbulkan gangguan kesehatan seperti infeksi jika dilakukan dengan dampingan seseorang yang kurang ahli.

Memilih diet yang tepat akan memperpanjang hidup Anda. Janganlah egois, tetap bijak dan  sayangi hidup Anda.  Sebagaimana kata bijak “hidup adalah anugerah terindah dari Tuhan”. Pilihlah diet yang aman dengan pola hidup yang sehat, mengkonsumsi makanan-makanan bergizi dan olah raga. Selain itu jika memang membutuhkan bantuan obat agar proses diet menjadi lebih cepat maka pilihan yang tepat adalah mengkonsumsi obat diet herbal/obat diet alami yang aman untuk tubuh.

 

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu