Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cara Menghindari Obat Pelangsing yang Berbahaya

Berbicara mengenai penampilan fisik seorang wanita, kita pasti juga akan berbicara mengenai bentuk tubuh. Kita tidak dapat memungkiri bahwa setiap wanita mendambakan bentuk perut yang rata yang ideal dan jauh dari kesan gemuk ataupun berlemak. Apabila seorang wanita itu langsing dan tidak berlemak, maka hal ini akan menambah rasa percaya diri yang dimilikinya. Dengan bentuk tubuh yang ideal, mereka akan menjadi pusat perhatian dan bertaburkan pujian dari orang-orang di sekitar mereka.

Ada beberapa wanita yang memang tidak gemuk dari mereka lahir. Jadi mereka memang terlahir dengan berat badan yang ideal dan memang tidak dapat memiliki berat badan yang besar. Namun, ada beberapa orang yang bahkan kelebihan makan sedikit saja akan menambah berat badan mereka menjadi sedikit over. Untuk itulah, mereka, terutama para wanita mengkonsumsi obat pelangsing. Obat pelangsing tersebut dapat membantu mereka untuk mengurangi berat badan mereka dan mempertahankan bentuk tubuh menjadi tetap langsing. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, mereka akan melakukan apapun termasuk mengkonsumsi obat tersebut.

Sebelum anda mengkonsumsi obat-obat pelangsing yang beredar di pasaran, anda sebaiknya membaca beberapa kandungan yang terdapat pada obat tersebut. Tidak semua obat pelangsing aman untuk dikonsumsi. Namun, sayangnya para wanita banyak yang tertipu oleh rayuan obat-obatan tersebut yang menjanjikan cara menurunkan berat badan dengan cepat serta hasil yang signifikan dalam waktu yang singkat. Padahal, di sisi lain, hal ini justru membahayakan anda, karena kandungan yang terkandung dalam obat tersebut bisa saja melebihi dosisi atau bahkan mengandung zat yang tidak layak dikonsumsi oleh manusia.

Berikut kita akan bahas sedikit mengenai cara menghindari obat pelangsing yang berbahaya. Dalam mengkonsumsi obat pelangsing, anda perlu cermat dalam membaca kandungan yang terkandung dalam obat tersebut. Pastikan obat tersebut tidak mengandung phenylpropanolamine (PPA) dalam jumlah yang besar. Di Indonesia zat tersebut hanya diperbolehkan penggunaannya dalam obat batuk dan flu saja dengan takaran maksimal 15mg. Namun, di negara barat, zat tersebut dipergunakan dalam obat pelangsing dengan takaran hingga 150mg. Padahal, zat tersebut sangatlah berbahaya karena dapat memicu tekanan darah kita, sehingga efeknya bisa terjadi hipertensi dan pendarahan otak.

Selain itu, anda juga perlu untuk menghindari obat pelangsing dengan takaran zat Sibutramine, Phenolphthalein yang tinggi. Apabila kedua zat tersebut ada dalam obat pelangsing yang anda konsumsi, maka anda perlu berhati-hati dan pastikan obat tersebut berada pada takaran yang masih wajar.

Beberapa wanita di Indonesia, juga menggunakan obat pencahar sebagai obat pelangsing mereka. Di sisi lain, menurut kacamata dunia medis, hal ini kurang baik, karena efek yang ditimbulkan akan sangat merugikan pengguna obat tersebut. Obat pencahar memang membantu kelancaran buang air besar, sehingga lemak yang tidak berguna akan ikut terbuang. Namun, mengkonsumsi obat pencahar terlalu sering justru akan menimbulkan masalah lain bagi pencernaan anda. Efek dari obat tersebut akan membuat anda menderita infeksi saluran pencernaan dan gangguan pencernaan.

Selain obat ini, mereka yang mendambakan tubuh langsing juga mengkonsumsi obat digitalis. Obat digitalis adalah obat jantung pada awalnya. Namun, mereka mengkonsumsi obat ini untuk membantu mereka menurunkan berat badan. Memang membantu, namun apakah anda membayangkan bahwa obat ini adalah salah satu penyebab penyakit anoreksia? Obat ini dapat membuat anda menderita penyakit mengerikan semacam anoreksia. Untuk itulah, apabila anda ingin memiliki tubuh yang ideal dan tetap memiliki kesehatan yang prima, hindari obat-obatan di atas.

Banyak jenis lain dari obat pelangsing yang masih aman untuk dikonsumsi. Bahkan, obat-obatan herbal yang lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping juga sudah banyak ditemukan di pasaran. Obat pelangsing yang berasal dari alam akan memberikan rasa aman karena tidak adanya efek samping yang ditimbulkan. Memang, efek dari obat tersebut tidak akan secara signifikan langsung terlihat hasilnya. Hasil dari obat-obatan herbal akan terlihat secara perlahan-lahan, namun aman bagi kesehatan anda. Anda juga bisa mendapatkan perut idaman melalui tips mendapatkan perut langsing. Apakah anda mau mempertaruhkan kesehatan dan masa depan anda demi obat pelangsing yang berbahaya itu? Hindari obat-obatan yang berbahaya mulai dari sekarang.

Dapatkan juga produk alami kami untuk merapatkan dan mengencangkan vagina kembali seperti ketika masih gadis.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu