Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cara Memilih Obat Pelangsing yang Aman dan Berkualitas

Kurus bukanlah segala-galanya, apalagi yang kurus layaknya seorang peragawati atau model foto yang memang dituntut oleh profesi untuk menjaga penampilan sehingga cenderung menghalalkan berbagai cara demi mencapai bentuk tubuh sesuai kehendak industri adibusana tersebut. Bahkan sekarang, demi mempopulerkan kampanye bahwa kurus layaknya model tidak perlu menjadi ambisi hingga mengesampingkan kesehatan, pola mengukur tubuh pun diubah dengan BMI atau indeks massa tubuh—mengukur BMI sekarang ini tersedia di berbagai situs dan blog (anda juga dapat menghitung BMI di www.sudsakon.com). Namun demikian, menjadi langsing sekaligus sehat (tetap bugar dan penuh asupan bergizi) umumnya didambakan oleh banyak orang, apalagi bila dipandang langsing yang seksi dan bukannya kurus kering. Sehat dan bugar, walau bagaimanapun situasinya, tetap harus menjadi motivasi utama dalam menurunkan berat badan, lebih-lebih bila dengan kelebihan bobot tubuh, nyawa menjadi taruhannya, sebab mereka yang kelebihan berat badan lebih berisiko terkena gangguan jantung daripada yang berberat tubuh ideal.

Mengonsumsi obat pelangsing lantas bisa menjadi alternatif setelah semata-mata hanya menjalani program pengaturan pola makan (diet) yang tidak cenderung membuahkan hasil.

Obat pelangsing yang dapat dipertimbangkan aman umumnya terbuat dari bahan-bahan alamiah, walau bukan berarti obat kimiawi terlarang untuk dikonsumsi. Hanya saja, bila salah memilih akibat tidak berhati-hati, bukannya menghindari timbulnya gangguan jantung, justru melipatgandakannya dengan obat pelangsing yang mengandung bahan kimia pemicu serangan jantung, belum lagi risiko kerusakan ginjal. Berikut tip untuk memilih obat pelangsing yang aman dan berkualitas.

1. Paling aman memang memilih jamu tradisional atau obat kimia dengan merek dagang terkenal dan sudah terbukti khasiat dan kualitasnya selama puluhan hingga ratusan tahun. serta mendapat pengakuan dari konsumen. Namun kini banyak beredar merek dagang yang walau belum sekokoh merek-merek kenamaan, juga bisa dipercaya dan tidak mengandung bahan berbahaya.

2. Jangan kalap bila kemudian mendapati produk pelangsing yang dijual murah meriah dan menjanjikan manjur menurunkan berat badan dalam waktu cepat tanpa perlu bersusah payah. Produk pelangsing dengan harga sangat rendah namun digembar-gemborkan memiliki kemanjuran tingkat tinggi dalam jangka waktu singkat, bisa menjadi indikasi ketidakwajaran akan kandungan dan kondisi barang yang dijual.

3. Carilah informasi sebanyak-banyaknya mengenai produk pelangsing tubuh yang ingin dikonsumsi dari rekan sejawat atau di internet. Walaupun pada nantinya hasil dan efek berbeda pada masing-masing individu, rekomendasi dan informasi dari teman bisa menambah khasanah pengetahuan tentang obat pelangsing. Ditambah pula di zaman internet ini, banyak informasi yang diberikan secara cuma-cuma tersebar di dunia maya. Salah satu hal yang bisa menjadi bahan konsiderasi adalah rekomendasi dan testimoni, walau banyaknya anjuran dan apresiasi dari banyak orang yang telah merasakan khasiatnya memang bukan patokan utama dalam membeli sebuah produk, namun itu bisa menjadi salah satu pertimbangan, apalagi bila kemudian poin ini disertai dan dilengkapi pula dengan saran pemilihan ramuan pelangsing lainnya.

4. Pilihlah obat pelangsing modern maupun tradisional yang lolos standar kualitas pangan. Masing-masing negara memiliki standar sendiri-sendiri untuk kelayakan, tapi di Indonesia ada sertifikasi lolos uji dari Badan Pengawas Obat dan Makanan . Bacalah label kemasan dengan teliti untuk memperhatikan komposisi obat juga tanggal kedaluwarsa dan mencermati label BPOM pertanda obat ilegal (sah dan tidak berbahaya). Cerdas dalam memilih obat pelangsing dengan pertimbangan bahwa obat modern atau ramuan tradisional tersebut memiliki fungsi utama sebagai pelarut lemak jahat dalam tubuh.

5. Telitilah sebelum membeli. Banyak obat pelangsing tersebut dibuat dari unsur-unsur berbahaya bagi manusia dan ada efek samping yang justru tidak dikehendaki oleh konsumen, dan bisa saja mengganggu kesehatan. Hanya karena ingin cepat mengecilkan perut, lantas melahap obat apa pun bahkan walaupun belum ada bukti ilmiah. Jangan gelap mata dan jangan terjebak dengan promosi berlebihan. Terkait iklan untuk pelangsing tersebut, promosi terlalu gencar bukan berarti obat tersebut benar-benar aman dan bermutu tinggi, karenanya diharapkan jangan terlalu mudah percaya pada promosi yang tiada henti bahkan walaupun itu melalui televisi dan radio.

Lihat tips mengecilkan perut dan cara merapatkan vagina.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu