Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cara Membersihkan Daerah Kewanitaan

Setiap wanita menghadapi masalah serius seputar organ vital mereka. Nah, hal tersebutlah yang sering menyulitkan wanita untuk membersihkan organ mereka secara benar dan tepat. Apalagi ada banyak risiko yang bisa memperburuk kesehatan jika melakukan kesalahan saat membersihkannya. Lalu apa yang harus dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah risiko saat membersihkan daerah kewanitaan? Berikut merupakan langkah-langkah yang bisa diterapkan.

·       Pertama-tama, jangan sekali-kali menggunakan bedak untuk membersihkan vagina. Kelihatannya bedak adalah pilihan yang cukup bersih dan steril. Namun sebenarnya bedak tidak bisa sembarangan ditaburkan pada bagian kulit. Terutama pada organ kewanitaan yang memiliki kulit sensitif. Hal ini sebenarnya sama ketika kita tak bisa menaburkan bedak biasa ke wajah.

·       Menggunakan sabun sebenarnya sama berisikonya dengan bedak. Sabun mandi tidak akan menghasilkan efek bersih dan sempurna untuk daerah kewanitaan. Jika Anda ingin membersihkan organ vital, ada baiknya untuk menggunakan produk pembersih dengan pH balance. Produk ini bisa mencegah gatal-gatal dan iritasi yang sering menjadi ancaman bagi vagina.

·       Salah satu penyebab masalah iritasi adalah keputihan. Dan hal ini akan semakin buruk jika seorang wanita sedang datang bulan. Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk mengenakan pembalut tipis yang tidak terlalu tebal. Penggunaan pembalut tipis akan mencegah kelembaban di seputar organ kewanitaan sehingga bisa meminimalisi risiko iritasi. Tetapi jangan mengenakannya selama lebih dari 4 jam. Gantilah sesering mungkin untuk mengantisipasi risiko.

·       Saat membersihkan atau mencuci vagina, jangan lakukan dengan gerakan acak. Kadang-kadang, keterbatasan waktu menyebabkan seorang wanita mandi atau membersihkannya terburu-buru. Lakukanlah perlahan-lahan dengan gerakan dari depan vagina hingga menuju bagian belakang selangkangan. Hal itu dilakukan untuk mencegah masuknya kuman atau bakteri ke dalam vagina.

·       Jika menggunakan tisu, pastikanlah bahwa itu bukan tisu kering atau yang terbuat dari serbuk kayu. Gunakan saja tisu bayi yang bisa melindungi kulit sensitif dan terbukti aman. Untuk berjaga-jaga, sebaiknya Anda sering-sering membawa tisu bayi di dalam tas. Setidaknya Anda punya persiapan khusus.

·       Tidak setiap wanita menyadari risiko dari organ kewanitaan mereka. Akibatnya, sering terjadi keluhan yang diakibatkan oleh gatal-gatal pada kulit. Saat ini, ada banyak produk pembersih vagina. Namun Anda harus selalu cermat dalam mengamati kualitas, terutama pada bahan-bahan kimia. Tentunya, produk paling aman dibuat dari bahan alami seperti daun sirih.

·       Kebiasaan kecil selalu berpengaruh pada hal-hal besar, terutama keluhan pada vagina. Nah, biasakanlah untuk selalu membasuh hingga bersih selesai buang air. Namun perhatikan juga bahwa kondisi kulit seputar vagina harus benar-benar kering. Risiko jamur dan kelembaban selalu terjadi pada beberapa jam saat Anda lengah.

·       Kebiasaan yang baik selalu bisa dilakukan dengan cara sederhana. Misalnya adalah dengan selalu mengganti celana dalam. Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya dua atau tiga kali sehari. Hal itu memang terlihat merepotkan. Namun persiapan tersebut akan lebih baik dan menyehatkan daripada Anda membiakan organ kewanitaan Anda dalam keadaan lembab.

·       Jangan pernah berpikir untuk bergaya tanpa memperhatikan kondisi tubuh Anda. Terutama bagi para wanita yang doyan mengenakan celana ketat. Jangan terlalu sering mengenakan celana ketat karena bisa berpengaruh pada sirkulasi udara. Jika kebiasaan ini dilakukan terus menerus, kulit seputar vagina akan mudah iritasi. Selain itu, suhu yang terlalu lembab bisa menyebabkan jamur dan keluhan lainnya.

Lihat juga produk kami: pelangsing badan alami.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu