Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Cara Membersihkan Daerah Kewanitaan

Cara membersihkan daerah kewanitaan adalah salah satu kewajiban untuk diketahui oleh kaum wanita. Hal ini berkaitan dengan organ intim wanita yang harus senantiasa dijaga dan dipelihara agar tidak menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan. Dalam membersihkan daerah kewanitaan, terdapat beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, diantaranya sebagai berikut.

  1. Memerhatikan cara membasuh daerah kewanitaan

Dalam membasuh daerah kewanitaan, Anda harus melakukannya dari depan ke belakang. Hal ini harus dilakukan agar bakteri maupun kuman yang ada pada bagian anus tidak ikut terbawa ke vagina. Dalam membasuh daerah kewanitaan juga harus diperhatikan air yang digunakan untuk membasuhnya. Air bersih tentu menjadi salah satu syarat dan bisa juga membasuh dengan air hangat.

  1. Memperhatikan penggunaan tissue

Membersihkan daerah kewanitaan digunakan air bersih, namun ketika air itu tidak tersedia, maka Anda akan menggunakan tissue sebagai gantinya. Tissue memang dapat dijadikan pengganti air dalam memebrsihkan daerah kewanitaan, namun bahan dari terbuatnya tissue harus Anda perhatikan karena jika Anda menggunakan tissue yang bahan pembuatanya dari serbuk kayu, maka Anda akan mendapatkan bahaya dari serbuk kayu tersebut.

  1. Menjaga daerah kewanitaan agar kering dan sejuk

Dalam merawat daerah kewanitaan penting untuk Anda memerhatikan kesejukan dan keringnya daerah kewanitaan. Setelah melakukan buang air besar maupun kecil memungkinkan daerah kewanitaan Anda basah. Keadaan basah ini tidak boleh dibiarkan karena akan memeberikan kelembapan pada daerah kewanitaan yang dapat menjadi jalan untuk tumbuhnya bakteri maupun jamur pada daerah kewanitaan dan keduanya dapat berkembang biak dan tumbuh dengan mudah karena keadaan daerah kewanitaan lembab.

  1. Memperhatikan penggantian celana dalam

Celana dalam merupakan salah satu pakaian yang berhubungan langsung dengan daerah kewanitaan Anda. Anda harus menjaga agar daerah kewanitaan Anda tetap kering karena keadaan lembab memberikan banyak peluang untuk jamur tumbuh. Oleh karena itu, dalam menjaga daerah kewanitaan Anda perlu mengganti celana dalam Anda sebanyak dua sampai tiga kali dalam sehari. Dalam penggunaan celana dalam, hal yang harus Anda perhatikan juga adalah keadaan celana dalam yang ketat. Jika Anda menggunakan celana dalam yang terlalu ketat, hal ini dapat menghambat proses sirkulasi udara pada daerah kewanitaan Anda.

  1. Memperhatikan pemakaian pakaian luar

Penggunaan pakaian luar juga memengaruhi daerah kewanitaan Anda. Penggunaan pakaian luar berupa jeans haru Anda perhatikan dalam memilih jeans yang digunakan. Celana jeans adalah sebuah celana yang memiliki pori-pori celana yang sangat rapat sehingga Anda perlu menghindari pemakaian jeans yang ketat dan mencari jeans yang longgar. Adapun penggunaan pakaian luar yang disarankan adalah penggunaan rok atau celana berbahan non jeans. Hal ini akan membantu dalam melancarkan sirkulasi udara yang ada pada daerah kewanitaan.

  1. Memerhatikan penggunaan pembalut

Dalam menjaga daerah kewanitaan dilakukan lebih hati-hati ketika Anda sedang berada pada masa menstruasi. Pada saat menstruasi Anda mengeluarkan darah kotor yang apabila dibiarkan lama berdekatan deangan daerah kewanitaan Anda maka akan menjadi perantara dalam berkembangnya bakteri. Oleh karena itu, pada saat terjadi menstruasi, Anda diharuskan untuk mengganti pembalut Anda sesering mungkin, minimal 2-3 kali dalam waktu 4 jam sekali.

  1. Memerhatikan penggunaan cairan pembersih

Selain perawatan daerah kewanitaan yang dilakukan secara manual oleh Anda, perlu juga Anda merawat daerah kewanitaan dengan bantuan dari cairan pembersih daerah kewanitaan yang dapat membantu agar memiliki PH balance sehingga tidak mengganggu pada keseimbangan yang ada di daerah kewanitaan sehingga tidak menimbulkan rasa gatal maupun iritasi yang terjadi pada daerah kewanitaan Anda. Daerah kewanitaan Anda akan tetap terjaga selama Anda menggunakan cara membersihkan daerah kewanitaan dengan baik dan benar.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu