Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Bahan – Bahan Yang Biasa Digunakan Untuk Obat Pelangsing

Obat pelangsing saat ini memang sudah mulai umum dikonsumsi. Hal ini dikarenakan sudah banyak obat pelangsing yang mulai menggunakan bahan alami atau herbal. Bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing saat ini berasal dari alam yang bagus untuk dikonsumsi karena tidak memiliki efek samping bahkan memberikan efek baik bagi kesehatan kita yang mengkonsumsinya. Pada artikel ini kita akan membahas jenis bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing yang berasal dari alam dan mengetahui lebih jelas apa efeknya terhadap tubuh kita.

Jati Belanda

Jati belanda adalah jenis dedaunan yang merupakan bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing. Daun jati belanda ini sangat mudah kita temui sehingga memungkinkan kita untuk mengolahnya sendiri. Ciri-ciri daun ini memiliki bulu tipis dibagian tangahnya dan sisi-sisinya bergerigi. Daun jati belanda memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat untuk melangsingkan tubuh seperti zat samak dan yang lainnya.

Bangle

Bangle ini juga merupakan bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing dengan nama kerennya Zingiber Purpureum, bangle seringkali kita temui dibanyak pekarangn atau pagar orang sebagai tanaman hias. Bangle adalah tanaman yang masuk dalam jenis rimpang dengan kandungan kaya minyak atsiri yang sangat bermanfaat untuk proses pelangsingan tubuh. Jika ingin mendapatkan khasiat dari tanaman ini, Anda bisa membeli obat pelangsing dengan ekstrak Zingiber Pupureum agar lebih mudah mengkonsumsinya.

Teh Hijau

Wahhh rasanya sudah banyak yang tahu yah kalau teh hjjau adalah bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing. Bagaimana tidak? Saat ini banyak sekali obat pelangsing di pasaran dalam bentuk teh hijau. Teh hijau memang sejenis minuman yang banyak menganduk unsur kimia guna melarutkan lemak dan menghambat peroksidasi lemak seperti, tanin, fenolat dan tentunya antioksidan yang dapat membunuh radikal bebas di tubuh kita.

Delima Putih

Jenis tanaman berikutnya yang merupakan bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing adalah delima putih. Tanaman yang sedikit susah mencarinya ini seringkali menjadi campuran ramuan obat pelangsing. Hampir semua bagian dari tanaman ini kecuali daunya mengandung tanin dengan kadar yang tinggi sehinga baik untuk menghancurkan lemak.

Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing berikutnya karena salah satu efeknya yang dapat menghambat rasa lapar. Tak hanya menghambat rasa lapar, jeruk nipis juga mengandung banyak unsur-unsur kimia yang baik untuk menghancurkan lemak. Masih ingatkan dengan betapa efektifnya jeruk nipis menghancurkan lemak-lemak di piring pada produk sabun cuci? Hehe

Asam Jawa

Sama seperti jeruk nipis, asam jawa juga merupakan salah satu campuran pada kebanyakan obat pelangsing. Khasiatnya tak lain tak bukan adalah kemampuannya dalam menghambat rasa lapar. Sehingga nafsu makan dapat ditekan dan keinginan untuk mengemil makanan-makanan tidak bermanfaat juga pasti terkurangi.

Kunyit

Wah.. ternyata kunyit juga tidak mau ketinggalan lho di klaim sebagai bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing. Raja jamu yang satu ini memang banyak dimanfaatkan oleh berbagai jenis produk pelangsing sebagai bahan campuran atau bahkan bahan utama. Apalagi kalau dipadu padankan dengan asam jawa… Wah dijamin Anda akan segera mendapatkan tubuh langsing idaman.

Gimana? Banyak sekali kan ternyata bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsingitu. Apalagi bahan-bahan tersebut bersifat alami dan tanpa efek samping. Jadi, tak perlu takut mengkonsumsi obat pelangsing asal cakap dalam memilih. Oke!

 

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu