Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Bahan Alami Obat Pelangsing Aman

Obat pelangsing banyak dicari oleh pelaku program diet. Dengan memanfaatkan bahan-bahan obat pelangsing, mereka mampu menurunkan berat badanya dengan cepat. Oleh karena itu, mereka cepat mendapatkan tubuh langsing dan indah. Para peracik obat pelangsing menggunakan bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing seperti kunyit, cairan jeruk nipis, dan yang lainnya.

Resep Obat Pelangsing Alami dan Aman

Untuk mempercepat dan mempermudah program diet, Anda dapat memanfaatkan bahan obat tradisional seperti kunyit, kencur, jahe, dan asam jawa. Adapun jumlah bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing yang perlu Anda persiapkan adalah:

·       Kunyit secukupnya

·       ¼ kencur dari jumlah kunyit seluruhnya

·       1/5 jahe dari jumlah kunyit

·       Asam jawa

·       Gula jawa

·       Garam secukupnya

Nah, sebelum Anda meramu resep obat pelangsing tersebut, bersihkalah bahan-bahan tersebut terlebih dahulu. Parutlah kunyit, kencur, dan jahe higga lembut. Berilah sedikit air dan peraslah ketiga bahan tersbut dalam sebuah panci. Tambahkanlah gula, asam jawa, dan garam secukupnya dan rebuslah hingga mendidih. Untuk mempercepat proses penurunan berat badan Anda, konsumsilah ramuan obat pelangsing alami ini setiap 2-3 kali dalam seminggu. Minumlah 15 menit sebelum dan sesudah makan dengan takaran yang cukup.

Bahan Tepat Untuk Mengecilkan si Perut Buncit

·       Buah Delima

Buah delima mengandung vitamin C yang cocok untuk program diet. Kandungan vitamin C tersbut dapat membantu proses pembakaran lemak. Oleh karena itu, manfaatkan 2 buah delima dan 3 sdm air matang untuk obat pelangsing tradisional. Tumbuklah buah delima hingga halus dan tambahkan air matang tersebut. Minum ramuan ini 2 kali sehari secara rutin.

·       Buah Mengkudu

Kandungan buah mengkudu yang bermanfaat untuk mengobati berbagai macam penyakit dapat dimanfaatkan untuk obat pelangsing tradisional. Manfaatkan 1 buah mengkudu, 10 gr daun kemuning, 10 gr bangle, 8 gram lempuyang, dan 5 gram asam. Cucilah bahan tersebut hingga bersih dan tumbuk hingga halus. Tambahkanlah air matang dan saringlah air perasan ramuan ini. Konsumsilah obat pelangsing tradisional ini ½ gelas setiap 2 kali sehari.

·       Buah Pare

Buah yang berasa pahit ini mampu memaksimalkan program diet Anda. Cobalah untuk menumbuk 3 buah pare hingga halus dan saring air perasannya. Tambahkan 1 sdm madu dan aduklah hingga merata. Minumlah ramuan ini setiap pagi atau malam sehari sekali.

·       Kelopak Bunga Rosela Kering

Bunga rosella sering dimanfaatkan untuk minuman obat pelangsing alami. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkan 3-5 kelopak bunga rosella kering dan seduhlah dengan air panas. Minumlah ramuan obat pelangsing tradisional ini setiap hari dalam satu bulan program diet Anda.

·       Daun Sembung

Cucilah 5 lembar daun sembung hingga bersih. Rebuslah daun tersbut dengan 4 gelas air hingga mendidih. Setelah itu, angkat dan saringlah ramuan obat tradisional ini satu gelas setiap harinya. Dengan cara ini, Anda dapat mempercepat penurunan berat badan Anda.

Untuk memaksimalkan program diet Anda dengan pengkonsumsian bahan – bahan yang biasa digunakan untuk obat pelangsing, Anda dapat mengimbanginya dengan malaksanakan pola makan teratur. Berusahalah untuk mengurangi porsi makan dan berolahragalah setiap hari. Dengan cara ini, penggunaan bahan alami dan obat pelangsing tidak akan membahayakan tubuh Anda. Obat pelangsing ini akan memaksimalkan pembakaran lemak ditubuh Anda.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu