Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

Atasi Kegendutan dengan Perbaiki Pola Hidup Anda

   Dewasa ini, banyak kasus kematian karena penyakit jantung dan diabetes yang ternyata tidak hanya dialami oleh sebagian besar orang dewasa saja, namun kini telah banyak juga para remaja dan anak-anak yang terkena penyakit jantung, diabetes, stroke, bahkan beberapa diantaranya berujung pada kematian karena terlambat ditangani. Memang sangat mengherankan karena umumnya, dulu penyakit-penyakit tersebut hanya diderita oleh orang-orang yang telah berumur saja. Namun tahukah anda apa penyebab utama hingga para generasi muda pun kini bisa mengidap penyakit-penyakit berbahaya tersebut? Salah satu penyebab yang paling umum selain dari faktor genetika adalah pola makan mereka yang tidak sehat sehingga berakibat pada berat badan yang berlebihan (obesitas) dan mereka seringkali tidak tahu bagaimana cara mencegah agar perut tidak menjadi gendut karena merasa porsi makannya masih dalam batas normal.  

    Mungkin beberapa dari anda merasa bahwa anda sudah melakukan berbagai cara mencegah agar perut tidak menjadi gendut dengan mengontrol porsi makan, dan melakukan diet ketat bahkan beberapa diantara anak muda zaman sekarang ada pula yang olahraga secara ekstim agar dapat menjadi langsing dengan cepat. Jika anda telah melakukan usaha-usaha tersebut namun berat badan anda tetap berada di atas normal, jangan lantas beputus asa. Masih banyak cara untuk mengontrol berat badan anda dan sebenarnya, anda salah jika mengontrol berat badan hanya difokuskan pada porsi makan.

Perlukah Mengontrol Porsi Makan?

    Mengontrol porsi makan memang perlu, namun yang paling penting dari semua itu adalah menjaga kebiasaan anda sehari-hari. Ya, itulah cara mencegah agar perut tidak menjadi gendut yang paling efektif. Kenapa? Karena sebenarnya, porsi makan setiap orang pada dasarnya berbeda-beda, tergantung kalori yang mereka butuhkan dalam melakukan aktivitasnya sehari-hari. Lihatlah para atlet olahraga yang sering berlatih dan bertanding, porsi makan mereka selalu lebih banyak dibandingkan orang-orang lainnya yang tidak berprofesi sebagai olahragawan karena asupan kalori yang mereka butuhkan pun jauh diatas orang-orang biasa lainnya.

Lalu Apakah Salah Mengontrol Porsi Makan?

    Mengontrol porsi makan tentu tidak salah, selama anda melakukannya sesuai dengan kondisi kebutuhan gizi dan aktivitas sehari-hari anda. Mengontrol porsi makan memang merupakan salah satu cara mencegah agar perut tidak menjadi gendut, namun jika anda melakukannya secara ekstrem, hasilnya pun tentu tidak akan baik. Sebaliknya, kita juga sering menemukan beberapa orang yang makan dalam porsi besar, namun berat badannya tetap stabil. Ada apakah dibalik itu semua?

    Jawabannya adalah karena mereka selalu menjaga pola hidup dan perilaku mereka. Ya, itu merupakan cara mencegah agar perut tidak menjadi gendut yang lebih efektif. Yang dimaksud menjaga pola hidup disini adalah dengan selalu rutin berolahraga dan hidup sehat. Mereka yang dapat mengontrol emosinya, dan dapat mengendalikan kestabilan jasmani dan rohaninya cenderung memiliki berat badan yang lebih ideal daripada mereka yang tidak.

Rahasia lain Dalam Mendapatkan Berat Badan Ideal   

    Cara mencegah agar perut tidak menjadi gendut lainnya yang dapat anda lakukan adalah dengan menetapkan pola makan yang teratur; mengurangi jumlah camilan yang anda makan setiap harinya; cobalah untuk tidak langsung tidur setelah makan, tetapi justru beristirahat sambil melakukan aktivitas santai seperti membaca buku, menonton TV atau mengobrol dengan teman dan keluarga dalam posisi duduk atau berdiri selama 3 jam setelah makan; kurangi mengkonsumsi karbohidrat di malam hari (lebih baik lagi juga anda hanya mengkonsumsi buah-buahan atau sebutir kentang sebagai pengganti karbohidrat pada malam hari). Anda juga dapat mencoba produk pelangsing Simpelet 3.

    Selain itu, jika anda masih penasaran dengan berat badan anda yang tetap diatas normal meskipun anda telah melakukan berbagai cara mencegah agar perut tidak menjadi gendut, tidak ada salahnya jika anda juga mencoba untuk mengurangi kadar gula dan garam dalam setiap masakan yang anda makan. Karena selain zat yang terkandung dalam gula, garam, dan penyedap masakan yang biasa kita konsumsi sehari-hari itu ternyata tidak baik untuk kesehatan (banyak fakta-fakta penelitian yang membuktikan bahwa konsumsi gula berleebihan dapat meningkatkan resiko diabetes, garam dapat mengakibatkan resiko darah tinggi dan ketidak stabilan emosi pada manusia, dan MSG atau penyedap masakan menyebabkan otak manusia mengalami peurunan fungsi), zat-zat tersebut juga ikut ambil bagian dalam “mengembangkan” ukuran perut anda.

Lihat juga: cara membersihkan organ kewanitaan.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu