Cara Pesan:

Punya pertanyaan? Kami akan dengan senang hati melayani anda:
_____________________________

 

Format Pesanan:
NAMA + ALAMAT LENGKAP + JENIS PRODUK (1 atau 2 kotak) + BCA/Mandiri
(bank yg digunakan)

Testimonial
Gallery

4 Jenis Bahan Alami Untuk Menghilangkan Bau Tidak Sedap Dari Vagina

5Bau tidak sedap dari vagina seringkali menjadi penyebab permasalahan yang menyebabkan gairah untuk berhubungan seksual menurun. Namun demikian, tahukah Anda mengapa bau tidak sedap mudah muncul dari vagina? Berikut adalah beberapa penyebab yang tanpa disadari sering berakibat pada munculnya bau tidak sedap di area vagina.

v Pemakaian pantyliner secara berlebihan. Hal ini karena pantyliner yang digunakan secara terus menerus akan mengganggu sirkulasi udara di daerah vagina yang membuat vagina mudah berbau.

v Membasuh area kewanitaan dengan sabun mandi. Kebiasaan tersebut sangat berbahaya dan dapat mengurangi kelembaban alami vagina yang berakibat munculnya jamur atau infeksi bau.

v Mengkonsumsi makanan yang banyak mengandung gula. Hal tersebut karena konsumsi makanan manis secara berlebihan akan menghambat sirkulasi darah serta oksigen untuk menjaga kelembaban alami vagina.

Setelah mengetahui beberapa penyebab munculnya bau pada vagina, ada beberapa bahan alami yang dapat Anda gunakan untuk mengobati bau tidak sedap vagina hingga benar-benar hilang, antara lain:

Kemangi

Daun kemangi mengandung flavonoid, antibakteri, dan mineral yang akan membantu membunuh bakteri penyebab bau pada vagina. Jika Anda ingin memanfatkannya, Anda dapat mengkonsumsi daun kemangi segar sebagai lalapan, paling tidak 6-10 helai per hari. Namun jika Anda ingin mengkonsumsi dalam bentuk cair, Anda dapat menumbuk segenggam daun kemangi kemudian ditambah sedikit garam, 1 sendok teh madu, dan air hangat 100ml. Aduk semua bahan hingga tercampur rata dan diminum setiap pagi serta malam sesudah makan. Lakukan hal tersebut secara teratur selama 14 hari dan Anda akan mulai merasakan khasiatnya tanpa efek samping.

Pandan

Pandan termasuk salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk membersihkan vagina dan membuatnya selalu wangi. Cara pembuatan ramuan cukup mudah, cukup tumbuk 5-7 lembar daun pandan yang sudah dibersihkan kemudian campurkan 200ml air hangat dalam tumbukan. Peras dan saring air sari daun pandan sebelum ditambah madu secukupnya dan diminum sekali sehari setiap malam menjelang tidur. Cara lain yang dapat Anda terapkan masih menggunakan daun pandan adalah dengan mencampur air saringan daun pandan dengan ½ sendok teh garam kasar. Senyawa antibakteri dan antiradang yang ada dalam ramuan akan membantu vagina lebih kesat dan bebas bau tidak sedap.

Lidah buaya

Bahan alami lain yang dapat Anda gunakan untuk membuat vagina menjadi wangi adalah lidah buaya. Caranya dapat dilakukan dengan membersihkan daging buah lidah buaya yang dari lendirnya kemudian menumbuk hingga halus. Tambahkan segelas air hangat sekitar 300ml dan madu satu sendok teh, minum setiap malam sebelum tidur secara teratur hingga 30 hari. Kandungan eugenol dan atsiri dalam lidah buaya akan membantu membunuh bakteri penyebab bau vagina dan melembabkan vagina dari dalam, sehingga vagina akan terasa kesat dan wangi setelah 30 hari.

Beluntas

Tanaman merambat yang satu ini dapat digunakan juga untuk menjaga agar area vagina Anda tetap bersih dan wangi. Jika Anda ingin menggunakan tanaman beluntas, caranya dapat dilakukan dengan merebus 40 gram daun tanaman beluntas kedalam 400ml air. Biarkan hingga mendidih kemudian saring airnya untuk dibasuhkan ke area kewanitaan setiap habis mandi. Agar hasil yang diperoleh lebih maksimal, Anda dapat pula mengkonsumsi air rebusan daun beluntas tersebut ditambah 2 sendok teh madu 2 kali sehari satu jam setelah makan. Semoga bahasan diatas menambah pengetahuan Anda tentang bahan alami yang dapat digunakan untuk menghilangkan bau tidak sedap dari vagina.

Lihat juga produk lain kami: Obat pelangsing badan.

Halaman Lain:

Comments are closed.

Berat Ideal Anda?

Berapa berat tubuh ideal anda? Hitung di www.sudsakon.com _____________________________

Tinggi Badan(cm):
Berat Badan(kg):

BMI Anda:

_____________________________

Keterangan BMI Calculator:

> 25 = Obesitas (Berbahaya)
23 - 24.9 = Kegemukan
18.5 - 22.9 = Normal
< 18.5 = Kurus
Angka Body Mass index berdasar standar Jepang

Ayo Share ke teman - teman kamu